Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Tarra Budiman belum lama ini menjalankan ibadah umrah untuk pertama kalinya. Ia kemudian mengaku mendapat sebuah keajaiban.

Keajaiban itu adalah momen keberuntungan Tarra Budiman bisa salat magrib di Raudhah atau area dalam Masjid Nabawi.


Tarra menegaskan, bahwa hanya orang-prang beruntung yang bisa masuk ke sana. Sebab di sana hanya diperbolehkan masuk selama 15 menit.

“Alhamdulillah kemarin punya pengalaman yang nggak terlupakan yaitu ketika ke Raudhah. Katanya kalau beruntung bisa salat di dalam, karena kan waktunya dibatasin,” kata Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2024).


“Yang depan-depan saya tuh sudah diusir semuanya, saya cuma berdoa, ‘Ya Allah kalau memang atas izinmu, hamba boleh dipersilahkan untuk berdoa lebih lama di sini. Semoga memiliki waktu,'” lanjutnya.

Pemain film Terlalu Tampan itu mengaku cukup lama bisa berada di sana. Ia tak diusir oleh pihak wewenang yang ada di sana.

Ayah dua anak tersebut merasa sangat takjub karena bisa berlama-lama di sana.

“Dan aku sama tiga temanku itu nggak disentuh sama sekali. Jadi depan-depan kita tuh sudah diusir-usir, terus tiba-tiba askarnya bilang kayak, ‘Haji, (salat) Maghrib’. Ya sudah lah, saya maju,” jelas Tarra.

Setelah kejadian itu, Tarra Budiman bisa melanjutkan ibadah umrah tanpa khawatir. Padahal sebelumnya ia khawatir karena takut berbuat salah karena ucapannya.

(pig/wes)

Membagikan
Exit mobile version