Rabu, Juni 26


Jakarta

Aktris Susan Sameh menceritakan pengalaman tidak menyenangkannya di masa lalu ketika ia menjadi korban bullying. Bintang film Wedding Agreement itu mengaku sakit hati sampai tidak mau masuk sekolah.

“Jujur aku tuh pernah waktu TK dan masih ingat sampai sekarang nama yang bully aku, karena aku sakit hati banget sampai nggak mau masuk sekolah karena di-bully,” kata Susan Sameh saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

Diketahui, mantan kekasih Billy Syahputra itu memiliki alergi terhadap cuaca panas yang membuat kulitnya memerah dan gatal-gatal.


“Dulu waktu kecil sampai sekarang aku alergi sama panas dan keringat aku sendiri, jadi kalau panas dan keringetan gatal-gatal, harus digaruk kalau gatel,” tutur Susan Sameh.

Banyak menggaruk, kulitnya yang gatal membuatnya luka. Teman-temannya malah merundung Susan Sameh.

“Sampai akhirnya kulit aku luka dan sampai akhirnya di-bully. Pernah di-bully sama teman, aku dicubit sampai berdarah aku nahan sakit. Dia suka bully kulit aku yang luka luka. Dari bully membuat aku mencintai dan merawat diri aku,” ujar Susan Sameh.

Meskipun ada pengalaman yang tak menyenangkan, Susan Sameh berhasil bangkit dan menemukan cara untuk merawat diri serta membantunya sembuh dari alergi.

“Kulit aku luka aku garuk karena gatal-gatal, aku mencoba menahan rasa gatal dan disembuhin pakai obat. Sampai akhirnya semua sembuh dan alhamdulillah usia belasan tahun aku jadi bintang iklan sabun,” ucap Susan Sameh.

Susan Sameh mengambil hikmah dari apa yang terjadi padanya di masa lalu.

“Ternyata nggak ada masalah sama kulit aku meski dulu di-bully, akhirnya berpikir kekurangan kita bisa kita ubah kok menjadi kelebihan kita,” pungkasnya.

Simak Video “Dijahili Susan Sameh Makan Jengkol, Yoshi Sudarso Trauma
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version