Sabtu, Juli 6
Jakarta

Remaja putri berinisial CDP (15) tewas setelah motor yang dikendarainya tertabrak mobil di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Saksi bernama Mamat (65) menyebutkan motor korban ditabrak mobil dari belakang saat hendak berbelok.

“Mobil sih ya kenceng, karena sepi. Dia (korban) mah didorong dari belakang. Motornya sama-sama satu arah, sama-sama dari arah Jombang sana, (motor) ke sini,” kata Mamat di lokasi kejadian, Selasa (2/7/2024).

Mamat mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB pada tadi, saat kondisi jalan masih sepi. Menurut dia, korban sudah menyalakan lampu sen untuk berbelok.


“Kan sudah ngasih sen lampu kanan. Mungkin karena udah kasih sen lampu kan, mungkin jaraknya deket, dia mau belok nggak dapet. Jadi kedorong, motor juga jadi lurus terus. Nah, pas jatuh di situ, korban udah nggak berkutik lagi,” ucap Mamat.

“Pas jatoh, lampu sen masih nyala. Lampu sen kanan,” tambahnya.

Saat kecelakaan terjadi, Mamat mendengar suara benturan yang cukup keras. Mamat sempat menghampiri korban, tapi kembali lagi karena tidak berani menangani.

“Bunyi kenceng, brak! Kirain mobil yang bawa barang gitu gubrak-gubrak, ternyata motor kecelakaan,” ujarnya.

Sementara itu, saksi lain bernama Didi (51) juga langsung menghampiri korban kecelakaan. Didi melihat percikan api dari motor korban yang sempat terseret.

“Setelahnya baru saya nyamperin. Kalau mau lihat itu ada itu bekasnya deket situ. Mungkin dia mau belok sini, tapi pelan. Ya orang motornya sampe nyala, nyala api maksudnya,” kata Didi.

Didi mengatakan kondisi jalan masih sepi saat kecelakaan terjadi. Menurutnya, sopir yang menabrak korban langsung berhenti seusai kecelakaan dan turun menghampiri korban.

“(Jalanan) Masih sepi, pagi soalnya. Mobilnya langsung berhenti di depannya. Ya dia tanggung jawab, langsung nyamperin,” ungkapnya.

Lihat juga Video ‘Sopir Bus Penabrak 2 Anggota Drumband di Sukabumi Menyerahkan Diri’:

[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version