Minggu, Oktober 20


Jakarta

Eks sopir mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy, kini diketahui bekerja untuk Raffi Ahmad. Bebas bersyarat setelah menjalani hukuman penjara selama 2,5 tahun, Tubagus Joddy tak menyangka akan ditawari kerja oleh suami Nagita Slavina itu.

“Nggak sama sekali, karena nggak pernah ada pikiran juga habis keluar coba cari kerja dan beberapa hari akhirnya ditawarin kerja,” kata Tubagus Joddy saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (19/10/2024).

Tubagus Joddy kemudian menceritakan awal mula ia ditawari bekerja untuk Raffi Ahmad.


“Jadi dihubungi sama timnya Aa (panggilan akrab Raffi Ahmad), disuruh main ke Andara, habis itu cerita-cerita, dan di situ diajak kerja,” terang Tubagus Joddy.

Bukan sebagai sopir, Tubagus Joddy kini bekerja sebagai content creator untuk Instagram presenter berusia 37 tahun itu.


“Aku sebagai ke content creator Aa, fokusnya di Instagram,” beber Tubagus Joddy.

Meskipun sempat kesulitan mengikuti ritme Raffi Ahmad yang super sibuk, ia tetap berusaha mengimbanginya.

“Agak susah ya, apalagi ritme kerja Aa super sibuk, tapi memang harus berusaha karena kesempatan tidak datang dua kali,” ujar Tubagus Joddy.

Diberikan kesempatan untuk bekerja, Tubagus Joddy tak lupa berterima kasih pada pasangan suami-istri yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10 tahun itu.

“Terima kasih buat Aa sama Mba Gigi (panggilan akrab Nagita Slavina), semoga semakin erat dan bisa membangkitkan orang-orang yang perlu dibangkitkan, selalu langgeng, dan bisa bantu banyak orang. Aa itu diberi kekuatan buat banyak orang,” pungkasnya.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version