Minggu, Oktober 20


Jakarta

Dara The Virgin menjadi perhatian usai berbagi cerita mengenai keluarganya dan keuangannya. Keuangannya sempat terpuruk karena harus membiayai keluarga.

Tidak mau terus menerus menyalahkan keadaan, teman rekan duet Mitha itu memilih bangkit dengan berjualan ceker. Bersyukur jerih payahnya berjualan ceker mendapatkan respons positif.


“2018 aku jualan ceker di Jakarta, alhamdulillah hasilnya. Terus Corona kan, setelah itu aku ada juga masuk endorse ternyata hasilnya juga alhamdulillah kebuka saja gitu semuanya,” ungkap Dara studio di Rumpi, TransTV, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2024).

Dara mengaku sempat mempertanyakan kenapa dirinya yang mengalami semua ini. Ia juga sempat merasa sendiri menghadapi semuanya.


“Ya gimana kan minta sama mama juga nggak bisa kan, tapi ya sudah aku nggak maju kalau begini terus. Makanya aku berusaha sendiri saja,” tuturnya lagi.

Ia memang harus membiayai dua keluarga dan adik-adiknya. Dan semua keperluan rumah juga harus dirinya yang menanggung.

“Aku tuh sering mikir, kapan ya aku bahagianya kalau aku mikirin keluarga terus. Tapi aku sih ikhlas ya, tapi namanya manusia sakit pasti,” paparnya lagi.

Kini ia hanya fokus untuk kembali menata keuangannya dengan menabung dan bekerja dengan giat.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version