Minggu, September 29


Jakarta

Beberapa waktu lalu, aktris Cinta Laura mendapatkan kesempatan untuk catwalk di Le Defile L’Oreal Paris – Paris Fashion Week (PFW) 2024 sebagai perwakilan Indonesia.

Dalam kesempatan keduanya di Paris Fashion Week ini, kekasih Arya Vasco itu berinteraksi dengan selebritas internasional seperti Jane Fonda, Kendall Jenner, Cara Delevingne, Alia Bhatt, Camila Cabello, dan masih banyak lagi

Saat catwalk, Cinta Laura berada di baris pertama bersebelahan dengan aktris India, Aishwarya Rai.


“Itu adalah suatu hal yang enggak pernah aku expect,” kata Cinta Laura saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, kemarin.

Aktris blasteran Indonesia-Jerman itu tak menyangka bisa sepanggung dengan selebriitas dunia.


“Untuk mereka menganggap aku setara adalah suatu hal yang enggak pernah aku bayangkan sebelumnya. Seumur hidup,” ucap Cinta Laura.

Sebelumnya, bintang film Jagat Arwah itu hanya melihat selebritas dunia itu hanya di layar kaca. Namun sekarang, ia bisa sejajar dengan mereka semua.

“Dari kecil aku hanya melihat orang-orang ini di layar kaca dan tiba-tiba sekarang bisa satu panggung sama mereka dan bisa memiliki julukan yang sama yaitu spokesperson brand kecantikan tersebut,” ujar Cinta Laura.

“Aku hanya bisa bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan karena bisa memiliki pengalaman-pengalaman ini,” pungkasnya.

(ahs/nu2)

Membagikan
Exit mobile version