Kamis, Mei 16


Jakarta

Selebgram Bunda Corla mengambil waktu libur dari pekerjaannya di Jerman untuk pulang ke Indonesia guna merayakan Lebaran bersama keluarganya yang berada di Medan, Sumatera Utara.

Sebagai seorang selebgram, wajah pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia ini tentu dikenal oleh bayak orang. Rupanya, ia memiliki kekhawatiran kalau banyak yang mengenalnya dan berusaha menutup sebagian besar wajahnya. Namun, ada saja orang yang mengenalinya.


“Bunda salat, kebetulan mereka kenal bunda, padahal bunda udah ambil posisi di pojok supaya mereka nggak kenal bunda, ternyata ibu-ibu, mbak-mbak kenal bunda, mereka nggak nyangka bunda ada di sana,” kata Bunda Corla saat ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2024).

Setelah shalat Ied, Bunda Corla mengaku diserbu warga yang meminta foto bareng serta THR kepadanya. Beruntung, ia memang sudah menyisihkan uang sebagai THR untuk dibagikan kepada warga sekitar.

“Begitu khotib, ceramah bunda langsung pulang takutnya mengganggu, tapi mereka ikutin bunda terus minta THR, ya terpaksa, tapi bunda udah punya pegangan lebih, jadi bunda kasih Rp 10.000, senang mereka dibagi,” terang Bunda Corla.

Simak Video “Bunda Corla Cari Rumah di Indonesia, Bakal Menetap?
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version