Kamis, Oktober 10


Jakarta

Pedangdut Anisa Bahar bercerita soal masa lalunya dengan putrinya, Juwita Bahar yang sempat berseteru. Ia menyatakan hal itu terjadi karena cowok semata.

Kala itu, pemilik goyang patah-patah tersebut tak suka dengan pacar Juwita Bahar, yang kini jadi suaminya. Sebab ia tahu kebandelan pria tersebut.

“Karena nggak setuju dia pacaran sama temanku, Deddy, itu. Tadinya nggak ada kepikiran nih anak mau sama si itu cowok,” ujarnya di Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada 2 Oktober 2024.


“Deddy Putra kan sahabat aku, aku tahu bandelnya dia. Ternyata Juwi itu bisa mengubah dia jadi lebih baik lagi, sekarang good banget,” lanjutnya.

Juwita Bahar mengaku tak tahu mengapa bisa kecantol teman ibundanya. Saat berseteru dengan Anisa Bahar, ia begitu takut sekali.


“Nggak tahu ya, tadinya musuh banget, saking kesalnya kata-kata binatang tuh suka muncul. (Pas pacaran dan dimusuhi) Takut ke keluarganya mama yang lebih galak. Mamanya nggak gimana-gimana,” tuturnya.

Juwita tak menampik sempat heran dimusuhi oleh keluarga dan ibundanya. Bintang sinetron Eneng itu lalu diam diri selama setahun.

“Sebenarnya aku bukan ngejauh, cuma satu keluarga Bahar ini berbondong-bondong memojoki aku. Aku salahnya dimana, aku nggak ngerepotin kalian, nggak gimanain kalian, cuma aku sibuk sama Deddy jadi kalian begini,” katanya.

Lalu Anisa Bahar mengaku memilih berdamai lebih dulu ke Juwita. Ia menyadari kesalahannya dan menerima anaknya dengan temannya tersebut.

“Aku lebih ke menerima saja. Aku sebenarnya (yang damai dulu). Awal-awal tuh aku nangis terus. Pengin bilang kangen tapi gengsi,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version