Kamis, September 19


Jakarta

Artis Celine Evangelista mencurahkan segala isi hatinya dalam Instagram miliknya. Dalam postingannya, ibu tiga anak itu mencurahkan kenapa sampai saat ini masih diam dan tidak membalas orang yang sudah menyakitinya.

Menurut Celine Evangelista, saat ini Tuhan sudah sangat baik kepadanya dengan hidup yang diberikan. Celine tidak perlu banyak lagi mendapatkan validasi dari banyak orang meski sudah disakiti.


“Beberapa orang nanya, ‘kenapa kamu diam dan tak mau membalas perlakuan buruk mereka ke kamu?’ So, here’s my thoughts.. Aku merasa tak perlu membalas perlakuan buruk orang ke aku, Tuhan yang membalasnya.. Tuhan yang Maha Adil & Maha melihat, Tuhan sudah memberikan hidup yang luar biasa kepadaku, karier yang bagus, anak-anak yang selalu mencintai dan menghangatkan rumahku, serta dikelilingi Klg & sahabat-sahabat yang Tulus saling merangkul. Hal semacam ini adalah kemewahan yang sebenarnya, tanpa perlu validasi dari orang-orang di luar sana. Aku tidak haus validasi, insyaallah semua orang bisa menilai sendiri,” bukanya dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (17/9/2024).


[Gambas:Instagram]

Ia mengatakan tidak penting baginya jika ada seseorang yang ingin menjatuhkannya. Toh saat ini dirinya sudah memiliki anak yang luar biasa dan dukungan keluarga yang selalu ada.

“Dengan hidup dan support system sehebat ini, saat ada 1-2 orang yang memperlakukanku dengan buruk, tidak akan menjadi sandungan yang berarti bagiku. Karena Tuhan sudah memberikanku semua hal yang aku butuh. Kalaupun Tuhan mengirimkan 1-2 orang untuk mengujiku, Insyaallah aku akan menerima dengan ikhlas,” katanya lagi.

Perempuan yang terus berproses dalam kehidupannya itu mengaku tidak perlu repot-repot dalam membalas setiap perbuatan jahat yang ditujukan kepadanya.

“Jd Untuk apa aku membalas nya? Ak tdk mau mengotori hati. karena dengan menerima semua perlakuan itu, aku percaya Tuhan juga sedang menaikkan derajatku. Aku percaya, Tuhan tidak tidur, dan aku tidak akan pernah berhenti bersyukur walau aku sbg manusia masih banyak salah & kurangnya,” jelasnya lagi.

Celine Evangelista belum lama ini diketahui kesal lantaran anaknya terus dikaitkan ketika istri Stefan William, Ria Andrews, memberikan jawaban apakah sudah bertemu dengan kedua saudaranya atau belum.

(wes/mau)

Membagikan
Exit mobile version