Rabu, Oktober 23

Jakarta

Ada pemandangan menarik yang tersaji, saat pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029 Minggu (20/10/20204) pagi. Kucing kesayangan Presiden Prabowo terlihat berada di Istana Kepresidenan menggunakan pet stroller.

Kucing itu adalah Bobby Kertanegara. Kehadirannya di Istana Negara terungkap setelah Ketua Kadin Anindya Bakrie membagikan fotonya bersama Bobby di Instagram dan X. Sontak postingan tersebut dengan cepat menarik perhatian netizen Indonesia. Beberapa dari mereka curhat betapa beruntungnya jadi Bobby.

Beruntung bgt hidup lu cing,” tulis salah satu pengguna X.


Hidup dia lebih terjamin dari gue,” sambung Ray’s Astroscapes.

Dari foto yang dibagikan Anin, terlihat kalau pet stoller yang ditunggangi Bobby berwarna krem. Di bagian kirinya terdapat tulisan BK, dengan keterangan di bawahnya yang berupa kepanjangannya, yaitu Bobby Kertanegara. Lalu di bagian kantung depan stoller juga terdapat akronim bertuliskan BK.

Sejak artikel ini dibuat, postingan Anin yang berpose dengan Bobby di Instagram telah menerima 10 ribu like dan 305 komentar. Sementara di X, unggahannya itu disukai oleh 5 ribu akun, 750 kali di retweet, dikomentari 203 orang, dan disimpan oleh 183 akun.

Berikut kumpulan celetukan netizen setelah melihat beruntungnya Bobby yang turut hadir di pelantikan Prabowo-Gibran.

Salah satu kucing terberuntung di dunia,” tulis Bulan.

Pak Bobby Kertanegara butuh cat sitter ngga? saya mau dong digaji 2 digit ngga papa pak beneran deh,” ujar Cxllquery.

Dari kucing Menhan ke kucingnya presiden, siapa lagi kalau bukan Bobby Kartanegara ! Mantap dia naik level, kucing kampung lain jadi terinspirasi dari Bobby buat naik ke Senayan. Semoga di pemilu berikutnya kucing gue bisa mengikuti jejak Bobby,” sahut iyoonah60.

bobby amalannya apa ya bisa seberuntung gitu hidupnya,” imbuh justr1mja.

Bobby makannya apa ya? Penasaran,” tanya himkyoyeon.

bob minta pa prabowo bikin bpjs buat hewan ya bob, biar tabungan para babu ga terkuras habis buat merawat teman2 kamu bob,” pinta yapastiakula.

Pengen jadi kucing aja😭😭 tp di istana,” ucap baluhapp.

bobby kasta tertinggi kucing di Indonesia,” kata dharmaputpra.

Finally tuan besar ikut ke istana😭😭😭🙏🏻,” tulis mylovwookie.sky89.

Salam Pak utk Bobby. Btw, tangan Pak Anin wangi apaan sampe di endus2,” pungkas kurniawanekosaputra.

(hps/rns)

Membagikan
Exit mobile version