Kamis, Juli 4

Jakarta

CBN Fiber dan Transvision resmi menjalin kolaborasi. Keduanya meluncurkan bundling paket home internet dengan layanan streaming CubMu.

Kerja sama ini disahkan oleh Marketing & Sales Director Transvision, Brando Tengdom, dan Commerce Director CBN, Dedy Handoko. Penandatanganan pun turut disaksikan oleh jajaran manajemen kedua belah pihak.

“Kami sangat antusias dengan kolaborasi strategis bersama CBN ini yang diyakini akan menciptakan solusi digital yang lebih inovatif dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi masyarakat,” kata Brando.


Dedy menyatakan penambahan layanan Value Added Services di CBN Fiber merupakan bagian dari inovasi produk digital. Disampaikan bahwa ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Menggabungkan keunggulan layanan internet CBN dengan konten digital berkualitas dari CubMu adalah langkah penting untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan konektivitas masyarakat Indonesia,” ujar Dedy.

CubMu merupakan layanan streaming besutan Transvision, yang menawarkan beragam tayangan hiburan digital. Di dalamnya terdapat lebih dari 80 saluran TV live dan 600+ video on demand (VOD), serta fitur Catch Up.

Pengguna dapat mengakses CubMu melalui browser maupun aplikasi mobile. Dengan begitu, orang-orang dapat menikmati layanan ini kapan dan di mana saja, asalkan terhubung dengan koneksi internet.

“Transvision dikenal dengan tagline ‘Broadcasting at The Edge of Technology’, selalu berada di garis terdepan dalam berinovasi,” pungkas Brando.

Sementara itu, CBN Fiber menyediakan layanan internet rumah super cepat, dengan teknologi fiber optik hingga 1Gbps tanpa batasan FUP.

Hadirnya kolaborasi ini, memberikan kesempatan kepada pelanggan CBN Fiber yang berlangganan kecepatan 100 Mbps hingga 1Gbpas, dapat menikmati bundling paket internet dan hiburan streaming dari CubMu.

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version