Jumat, Oktober 11


Jakarta

Artis Catherine Wilson akan berhati-hati ke depannya dalam menjalin hubungan dengan pria. Sebelumnya diketahui ia sempat dikecewakan mantan pasangannya, Idham Masse.

Bintang film Titisan Setan 2 itu bakal menghindari lawan jenis yang red flag atau yang bisa merugikannya. Ia mengaku sudah mengenali mereka yang seperti itu

“Cowok-cowok tidak bertanggung jawab, yang pelit, nggak oke nggak ada komunikasi,” ujarnya di studio Rumpi No Secret Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


“Tahunya ya yang waktu pacaran nggak, tapi pas nikah begitu. Berasa kena jebakan batman,” lanjutnya.

Catherine Wilson mengaku punya tameng dalam menghadapi pria-pria seperti itu.

“Iya nggak boleh cepat-cepatlah (mengikat janji),” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, wanita yang akrab disapa Keket tersebut mengungkapkan perasaannya setelah berpisah dengan Idham Masse. Ia mengatakan sudah move on.

“Tetap semangat. Nggak ada. Sudah nggak ada komunikasi kita,” katanya.

Lebih lanjut, Catherine Wilson menghormati keputusan hakim terkait perceraian. Ia belajar ikhlas dari kejadian masa lalu.

“Ya Catherine sih di sini menghormati hasil keputusan pengadilan, mau gimanapun itu yang terbaik, jadi harus belajar ikhlas saja. Hasil keputusannya memang seperti itu. Ya belajar ikhlas saja. Pengadilan mengeluarkan nafkah mut’ah dan iddah itu ada dan merupakan kewajiban mantan suami saya,” pungkasnya.

Simak Video “Beda Jawab Catherine Wilson-Suami soal Hadiah Mobil Ditarik ‘Leasing’
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version