Rabu, Oktober 2


Jakarta

Sebagai seseorang yang berlatar belakang dari dunia entertainment, Verrell Bramasta mengaku banyak yang melihatnya dengan sebelah mata saat mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif.

Setelah resmi dilantik dan sebagai pembuktian keseriusannya untuk mengabdi pada masyarakat, ia tak akan menerima gajinya sebagai anggota DPR RI di tahun pertamanya.


“Ini sebuah gesture saya untuk menunjukkan sikap bahwa untuk membuktikan kalau artis tidak semata-mata untuk mencari uang, satu tahun gaji saya akan saya berikan kepada konstituen saya, dan itu adalah janji yang akan saya pegang,” kata Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2024).

Rencananya, gaji di tahun pertamanya akan disalurkan ke daerah pemilihannya kemarin.


“Satu tahun gaji saya akan saya berikan kepada konstituen saya. Itu adalah janji yang akan saya pegang juga. Itu semua akan saya paparkan secara transparan, jadi selama satu tahun gaji saya akan saya salurkan ke dapil saya di Jawa Barat VII,” beber Verrell Bramasta.

Menyoal fasilitas yang didapatkannya selama menjadi anggota DPR RI, anak artis sekaligus politikus Venna Melinda itu akan menggunakan kendaraan pribadinya terlebih dahulu ketimbang fasilitas yang sudah disediakan.

“Kalau untuk fasilitas sendiri Alhamdulilah dari saya pribadi pun fasilitas sudah mencukupi, kalau ada pun fasilitas negara dan itupun saya butuh saya pakai, kalau tidak butuh tidak akan saya pakai,” pungkasnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version