Senin, Oktober 21


Jakarta

Jamie Carragher melontarkan kritik pedas kepada kiper Chelsea Robert Sanchez usai kekalahan dari Liverpool. Carragher menyebut Sanchez kiper penakut.

Duel Liverpool vs Chelsea dalam lanjutan Premier League digelar di Anfield, Minggu (21/10/2024) malam WIB. Laga ini dimenangi Liverpool dengan skor 2-1.

Kebobolan lebih dulu oleh penalti Mohamed Salah, Chelsea kemudian menyamakan skor lewat gol Nicolas Jackson. Namun, tak lama kemudian, Curtis Jones mencetak gol untuk mengembalikan keunggulan Liverpool.


Carragher secara khusus menyoroti kegagalan Sanchez menghentikan gol Curtis Jones. Legenda Liverpool itu menilai Sanchez tidak cukup berani dalam menghadapi situasi tersebut.

“Yang saya tidak sukai adalah ketika dia memalingkan wajahnya. Dia terlihat seperti takut kena bola. Kita bisa lihat Peter Schmeichel da ketika dia keluar dia akan membuat dirinya jadi sebesar mungkin,” ujar Carragher di Sky Sports.

“Dia (Sanchez) keluar menghadapi Curtis Jones dan Curtis Jones seharusnya takut ketika ‘kiper mendatanginya, dia tingginya 193 cm, dia mendatnginya’. Tapi dia (Sanchez) takut bola dan Curtis Jones dan dia memalingkan muka.”

“Kita bicara soal Chelsea dan uang yang sudah mereka keluarkan dan di mana mereka masih membutuhkan sesuatu… mereka butuh kiper baru kalau ingin kembali ke tempat yang diinginkan,” katanya.

(nds/bay)

Membagikan
Exit mobile version