Sabtu, September 21


Jakarta

Awal minggu saatnya kembali mengisi kulkas dengan stok makanan praktis. Daging shabu pun bisa jadi pilihan tepat karena tinggal direbus atau dipanggang, sudah jadi makanan enak.

Daging shabu yang lembut dan juicy cocok mengisi kulkas sebagai stok bahan makanan praktis, saat tukang sayur langganan belum kembali bekerja dari libur lebaran.

Cirinya memiliki warna merah alami yang menyegarkan. Tekstur daging shabu yang segar juga cenderung padat dan kenyal, bukan yang rapuh.


Daging shabu paling enak dijadikan shabu-shabu dengan kuah kaldu gurih. Selain itu, daging shabu bisa juga direndam bumbu yakiniku atau bulgogi, kemudian dipanggang sebentar sampat matang.

Foto: Getty Images/iStockphoto/Ratih Bagusdiani

Daging shabu yang segar bisa didapat di Transmart. Semakin menarik karena ada potongan harga dalam Transmart Diskon Tiap Hari 20%.

Diskon 20% ini berlangsung setiap harinya, mulai dari buka toko sampai pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart se-Indonesia. Diskon bisa didapat jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, tak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jangan lupa cek diskon berbagai produk lainnya. Transmart menawarkan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah, sayur, daging, ikan, makanan non olahan, bumbu non olahan serta bakery.

(adr/odi)

Membagikan
Exit mobile version