Rabu, Oktober 23


Jakarta

Google Flights akan memperkenalkan fitur baru untuk memudahkan pemesanan tiket pesawat. Pencarian tiket pesawat termurah semakin mudah.

Saat mencari penerbangan dengan Google Flights, opsi terbaik muncul di bagian atas hasil, berdasarkan perpaduan antara harga dan kenyamanan. Namun terkadang, mungkin ada opsi yang lebih murah bagi traveler yang bersedia mengorbankan kenyamanan demi mendapatkan penawaran terbaik.

Misalnya, mungkin ada situs pemesanan pihak ketiga yang menawarkan harga lebih rendah daripada maskapai itu sendiri. Atau mungkin dapat menghemat biaya dengan terbang kembali ke bandara lain yang berada di kota yang sama dengan tempat kamu berangkat.


Dilansir dari Google blog pada Selasa (22/10/2024), Google Flight meluncurkan fitur ‘Cheapest’ atau termurah dalam tab terbaru untuk dapat bersaing dalam perang pariwisata yang mulai kembali cerah setelah era pandemi.

Fitur baru Google Flights (Google Flights)

Sebelumnya, Google Flights hanya memiliki fitur ‘Best’ atau terbaik. Di fitur ini, semua penerbangan dengan pilihan terbaik akan muncul sesuai dengan pilihan keberangkatan dan tujuan.

Berbeda dengan fitur ‘Cheapest’, traveler akan diberi pilihan untuk terbang dari rute alternatif dengan harga yang lebih murah. Detail transit atau waktu singgah pun tetap disertakan agar traveler bisa merencanakan liburan dengan baik.

Bisa dibilang fitur ‘Cheapest’ cocok bagi traveler yang ingin melakukan perjalanan backpacker. Kamu bisa merencanakan perjalanan dengan harga murah namun harus siap dengan beberapa kekurangannya, seperti waktu transit yang lama atau pindah pesawat bahkan terminal.

Pembaruan ini akan diluncurkan secara global selama dua minggu ke depan, di mana pun Google Flights tersedia.

(bnl/fem)

Membagikan
Exit mobile version