Jumat, Oktober 11


Jakarta

Duo artis Vincent dan Desta mau bernostalgia masa kecil penuh kebahagiaan. Mereka pun membuat acara penuh kebahagiaan.

Bertajuk Bukan Main: Go, Play, Do!, Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta menyajikan beberapa ruang permainan. Mereka membuat itu karena dulu saat kecil suka melihat event skateboard dipadukan dengan musik.

“Ini diawali dari ide saya dan Desta yang memang dari dulu suka bermain skateboard. Dulu hampir setiap Minggu ada event skaterock dan ada musik band punk rock yang jadi satu kesatuan sama acara skateboard. Kami mau menghadirkan itu semua, kami mau selebrasi sama komunitasnya,” ujar Vincent saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2024).


Desta pun ingin membuat ulang acara dengan konsep seperti itu yang dilihatnya saat kecil setelah punya perusahaan Vindes Corp. Bintang film Pretty Boys itu mengaku ingin bersenang-senang dan hiatus sejenak dari sportainment.

“Kita mau main-main sekarang, mau senang-senang mengembalikan rasa gembira kita. Dulu waktu kecil, kita menikmati permainan main sepeda dan skateboard. Jadi sekarang mau main-main dulu, kalau kemarin fokus ke pertandingan,” tuturnya.


Vincent punya tujuan mulia di balik acaranya nanti. Ia berharap bisa menyemarakkan lagi komunitas skateboard di Indonesia.

“Saya melihat juga di Indonesia sudah ada beberapa acara skateboard yang memang rutin dijalankan setiap tahunnya, semoga dengan adanya Bukan Main ini bisa menjadi sebuah selebrasi yang Vindes selenggarakan untuk para komunitas skateboard di Indonesia,” katanya.

Di Bukan Main: Go, Play, Do! akan berisikan empat permainan utama, yaitu Main Luncur (Skateboard Profesional Jamming Session), Main Tandem (Art Decorated Bicycle Show), Main Lagu (Music Performance), dan MinimArtKet (Creative Market). Bukan Main akan berlangsung di Senayan Park pada tanggal 26 – 27 Oktober 2024.

Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta bakal jadi host utama. Para pemain skate profesional seperti Basral Graito, Made Richie, Rubianda, dan Dede Bayu Satya akan menunjukkan trik terbaik mereka di atas ramp skateboard yang sudah disediakan pada pertunjukan Main Luncur.

Sedangkan pada Main Tandem, para deretan public figure seperti Soleh Solihun, Boiyen, Poppy Sovia, Dicky Diffie, dan Indra Jegel akan dipasangkan dengan nama-nama seniman seperti Popomangun, Arnis Muhammad, Alex GodMatter, Raditya Rabuns, dan Rosyad untuk berusaha melewati jalur rintangan di atas danau menggunakan sepeda tandem yang sebelumnya telah dihias.

Bukan Main juga dimeriahkan oleh berbagai penampil seperti Ali, Morfem, Sukatani, Perunggu, Panturas, Frigi-Frigi, BAALE, dan Oom Leo yang akan tampil pada segmen Main Lagu.

(mau/dar)

Membagikan
Exit mobile version