Rabu, Juli 3


Jakarta

Aktris Nagita Slavina diketahui memelihara banyak kucing di rumahnya. Uniknya, semua kucing miliknya dinamai dengan asal mula huruf M, seperti Mayonaise, Miaw Sauce, Marshmellow, Miluv, Milo, dan Madelyn.

Memiliki banyak kucing, tentunya tak mudah untuk mendekatkan diri pada setiap kucing yang dipeliharanya. Setelah mencari tahu, istri Raffi Ahmad itu menemukan satu momen untuk mendekatkan diri pada anabul (anak bulu), yaitu saat memberi makan.

“Aku jadi bisa menciptakan bonding yang kuat sama kesayangan-kesayanganku. Karena momen kasih makan itu momen bonding,” kata Nagita Slavina kepada wartawan, Senin (1/7/2024).


Setiap kucing memiliki makanan favoritnya masing-masing. Dengan banyaknya variasi makanan untuk kucingnya, ibu dua anak itu tak ingin sembarangan memberikan makanan karena takut menimbulkan penyakit.

“Misalnya si Marshmellow suka sekali creamy treats varian Ikan Cakalang, kalau makan lahap banget ya,” tutur Nagita Slavina.

Setelah dijadikan brand ambassador oleh Me-O Cat Food, ia merasa terbantu karena dapat dengan mudah menemukan makanan yang cocok bagi kucingnya.

“Aku tuh sudah lama banget milih Me-O, apa ya ini tuh bagus, terus cocok untuk kucing-kucing aku,” ucap Nagita Slavina.

Kucing dari artis yang akrab disapa Gigi itu menyebut makanan ini begitu disukai kucing-kucingnya karena memiliki aroma yang kuat.

“Untuk yang jenis creamy treats itu aromanya enak banget dan teksturnya padat, mungkin karena terbuat dari daging ikan asli kali ya,” pungkasnya.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version