Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Pasangan selebritas Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan membagikan cerita mengenai kehidupan pernikahan mereka saat ini. Keduanya kini saling menjaga keutuhan rumah tangga seusai dihantam skandal perselingkuhan.

Lady Nayoan merasa keutuhan rumah tangga bisa dicapai dengan saling menjaga pasangan masing-masing.

“Kalau kita lebih ke saling menjaga, saling terbuka, nggak melulu harus hal-hal kayak bawain bunga atau yang romantis, tapi harus saling menjaga,” kata Lady Nayoan saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.


Sementara itu, Rendy Kjaernett menyebut kalau pasangan suami-istri juga harus mau menerima kritikan demi mengarahkan pada hal-hal positif. Dia merasa kalau istrinya merupakan sosok pemberi kritik terbaik dalam hidupnya.

“Kalau aku yang penting bisa menerima kritikan dari pasangan, bagi aku pengkritik nomor satu yang paling baik ya Lady, kritikannya itu buat aku belajar. Terus jangan ada denial antara pasangan, kalau salah ya bilang saja salah, kalau benar ya bilang benar,” terang Rendy Kjaernett.

Dalam kesempatan yang sama, Rendy Kjaernett mengaku sangat bangga bisa mendapatkan sosok istri seperti Lady Nayoan.

“Dari dulu saya bangga banget bisa nikahin dan dapetin dia, kita sharing ke media sosial akan dilihat orang, berharap dari apa yang kita share menjadi berkat buat yang lihat, nggak sekadar pamer tapi juga jadi influence yang positif,” ujar Rendy Kjaernett.

“Kita terus sama-sama jaga apinya terus menyala. Kita saling mengingatkan kalau hidup kita sekarang merupakan karunia lebih dari Tuhan,” timpal Lady Nayoan.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version