Kamis, Juli 4


Jakarta

Hubungan Okie Guastina dan Pasha Ungu setelah bercerai pada 2009 rupanya membutuhkan waktu yang lama untuk keduanya kembali berdamai.

Pada masa pandemi lalu, akhirnya Okie Agustina menginisiasi pertemuan dengan Pasha Ungu dan didampingi pasangan masing-masing. Dalam pertemuan itu, keduanya saling mengungkapkan kekecewaan hingga akhirnya saling memaafkan satu sama lain demi anak-anak mereka.


“Kita sempat ngobrol waktu itu. Kita sempat ngobrol jadi banyak banget. Ada Adel, ada Gunawan, aku dan Pasha. Akhirnya aku ungkapkan semua kecewaan aku yang dulu. Ya itu sih disitu aku sudah mulai. Yaudah kita saling maafkan. Itu berapa tahun? Tiga tahun. Kita sudah saling maafkan, memaafkan. Yaudah sekarang kita fokus untuk anak,” kata Okie Agustina saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Ibu empat anak itu mengaku sudah berusaha untuk meredam ego dan berdamai dengan masa lalu agar perdamaian dengan vokalis grup band Ungu itu bisa tercapai.

“Tahapannya tuh nggak gampang dan nggak mudah. Karena aku harus berdamai dengan diri aku sendiri. Berdamai dengan masa lalu. Berdamai dengan semuanya,” tutur Okie Agustina.

Pertemuannya tiga tahun lalu itu menjadi titik balik dari hidupnya dan juga merubah hidupnya menjadi pribadi yang lebih baik.

“Dulu kan mungkin ribut-ribut kayak gitu. Ya itu mungkin karena masih ego lah ya. Masih ego, masih merasa, Akunya aku juga masih merasa tersakiti lah. Aku yang masih belum bisa memaafkan. Tapi setelah kejadian kemarin sih yang kita ngobrol beberapa hari itu. kita saling maafin. Sudah bisa melupakan. Gimana caranya ini kedepan kita bersinergi untuk anak,” terang Okie Agustina.

Okie Agustina rela melakukan hal tersebut demi kebahagiaan anak-anaknya. Dia juga bersyukur Pasha Ungu juga bisa menurunkan ego demi anak.

“Kalau aku sih yang penting anak senang. Dan aku juga sudah melupakan kejadian yang dulu. Aku juga sudah bisa meredam ego aku,” pungkasnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version