Rabu, Juli 3

Jakarta

Pendiri Facebook sekaligus CEO Meta, Mark Zuckerberg, punya caranya sendiri saat memperingati Hari Ayah Sedunia. Ia bersama dengan keluarganya memilih untuk bersantai di sebuah kapal pesiar.

Kegiatan mewah itu dilakukannya di perairan Mallorca, Spanyol. Tentu kedatangannya bersama istrinya Priscilla Chan dan ketiga anaknya, Aurelia, August dan Maxima menarik perhatian warga setempat.

Mark terlihat mengenakan sweater bermotif gelap, celana panjang, dan kaos biru muda. Ia berjalan di belakang pengawal yang membawakan barang-barang keluarganya. Sementara itu, Priscilla dan anak-anaknya tampak mengenakan piyama.


Highlight dari liburan keluarga Mark adalah superyacht mewah bernama ‘Launchpad’. Kapal pesiar sepanjang 87 meter ini merupakan aset terbaru mereka.

Diperkirakan kapal pesiar tersebut bernilai USD 300 juta atau sekitar Rp 4,9 triliun. Beberapa foto menampilkan keluarga Mark bersantai di atas kapal, ditemani oleh staf mereka, sebagaimana dilansir detikINET dari Hola, Minggu (30/6/2024).

[Gambas:Instagram]

Liburan ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke-70 Ed Zuckerberg, ayah Mark. Dalam unggahan media sosialnya, ia membagikan momen kebersamaan keluarga besar mereka.

Manusia Rp 2.900 triliun ini mengenang bagaimana cucu-cucu Ed yang sudah cukup umur, bergantian mengungkapkan arti penting Sang Kakek dalam hidup mereka.

Sekilas tentang Kehidupan Keluarga Zuckerberg

Mark dan Priscilla memulai hubungan mereka pada tahun 2003 saat masih kuliah di Harvard. Lalu keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2012.

Dari pernikahan ini mereka dikaruniai tiga putri, yaitu Maxima (lahir 2015), August (lahir 2017), dan si bungsu Aurelia (lahir 2022).

Dalam sebuah wawancara dengan CBS This Morning, pasangan tersebut membagikan prinsip pengasuhan mereka. Meski terlahir dalam keluarga kaya raya, anak-anak mereka tidak dimanjakan.

Mark menekankan pentingnya tanggung jawab. Sementara Priscilla menambahkan bahwa anak-anak mereka memiliki tugas rumah, dan diperkenalkan dengan dunia kerja orang tua mereka sejak dini.

*Artikel ini ditulis oleh Fadhila Khairina Fachri, peserta Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom.

Simak Video “Potret Perayaan Ulang Tahun Mark Zuckerberg yang Dihadiri Bill Gates
[Gambas:Video 20detik]

(Fadhila Khairina Fachri/fay)

Membagikan
Exit mobile version