Kamis, Oktober 10


Jakarta

Selebgram Inara Rusli mencoba berbagai kegiatan baru setelah semua permasalahan yang menyangkut dengan mantan suaminya, Virgoun, telah selesai.

Salah satu kegiatan yang dicoba ibu tiga anak ini adalah olahraga berkuda. Jauh sebelumnya, ia memang sempat mencoba olahraga tersebut dan baru kali ini ia melanjutkannya lagi.


“Kebetulan kemarin baru ada kesempatannya coba latihan berkuda lagi Alhamdulillah coach-nya jauh lebih pede sama aku,” kata Inara Rusli saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Rencananya, Inara Rusli akan menjadikan olahraga berkuda ini sebagai kegiatan rutinnya setiap minggu. Apalagi, ia sudah bisa membawa kuda sendiri.

“Dia (coach) ngelepasin untuk bawa sendiri akhirnya kemarin bener-bener bisa bawa sendiri. Itu baru naik setelah sekian lama. Nanti akan bertemu di pertemuan berikutnya,” tutur Inara Rusli.

Selain itu, Inara Rusli juga mencoba olahraga ekstrem seperti body rafting di Grand Canyon, Pangandaran.

Sempat menjajal olahraga yang sama beberapa tahun lalu, mantan personil girlband Bexxa itu menyebut tak ada perubahan dengan tempat wisata itu.

“Itu sebenernya aku juga udah pernah sebelumnya di Grand Canyon Pangandaran. Dulu waktu sempet di sana selama beberapa hari,” terang Inara Rusli.

“Kemarin balik lagi ke sana nggak ada yang berubah. Linkungan di sana tetep asri, tetep green nggak ada yang terkontaminasi sama polusi,” jelasnya.

Melakukan olahraga ekstrem pastinya membutuhkan persiapan khusus. Inara Rusli sudah tahu cara agar dirinya terhindar dari resiko berat atas kegiatan yang dilakukannya.

“Sebelum body rafting emang harus stratching dulu. Diutamakan membiasakan dengan olahraga ringan sehingga ketika body rafting nggak ketarik, keram atau kaku,” pungkasnya.

Simak Video “Inara Rusli Masih Tunggu Pihak Virgoun Cabut Laporan Polisi
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version