Senin, September 23

Jakarta

PUBG Mobile telah mengatur ulang tier rank seluruh pemainnya. Itu artinya, ranked musim terbaru, Cycle 7 Season 20, sudah hadir dan pemain berkesempatan dapat skin gratis lagi.

Kesempatan untuk membawa pulang skin PUBG Mobile secara cuma-cuma ini, hanya berlaku dari 14 September – 14 November 2024. Nah caranya sangat mudah, yakni cukup push rank saja.

Kendati demikian, meski terdengar mudah, nyatanya pemain akan tetap mendapatkan kesulitan. Sebab semakin tinggi tier yang dituju, maka lawan yang harus dihadapi lebih jago.


Daftar Skin PUBG Mobile Gratis

Berdasarkan informasi yang diterima detikINET, Minggu (22/9/2024), terdapat enam skin PUBG Mobile gratis yang bisa pemain dapatkan. Berikut daftarnya.

1. C7S20 Set

Skin pertama ada C7S20 Set. Untuk bisa memilikinya, pemain hanya perlu mencapai rank gold, dan menyelesaikan permainan dengan masuk sepuluh besar sebanyak lima kali. Selain itu, hadiah lainnya adalah 400 season token.

2. C7S20 Glasses

Selanjutnya pemain bisa berkesempatan memiliki C7S20 Glasses. Caranya sangat mudah, karena kalian hanya perlu mencapai rank platinum, dan memainkan minimal lima game. Untuk hadiah tambahannya ialah 500 season token.

3. C7S20 Parachute

Lalu PUBG Mobile juga akan memberikan C7S20 Parachute. Jadi pemain dapat terjun dari pesawat dengan parasut yang lebih keren. Cara mendapatkannya dengan mencapai rank Platinum V. Hadiah tambahannya 1800 season tokens.

4. C7S20 SKS

Kalau tadi outfit, sekarang pemain bisa dapat skin senjata SKS. Tapi kalian harus bisa mencapai rank diamond, dan memainkan lima game di sini. Untuk hadiah tambahannya, yaitu 600 season token.

5. C7S20 Mask

C7S20 Mask adalah skin yang hanya dimiliki oleh pemain hebat. Pasalnya untuk bisa mendapatkannya, pemain wajib mencapai rank Ace, dengan hadiah tambahan berupa C7S20 Ace Title, Name Tag, efek spesial team-up, dan 1000 Season Token.

6. C7S20 Cover

Berikutnya ada C7S20 Cover. Tapi tugasnya semakin sulit, karena pemain diminta untuk mencapai salah satu rank tertinggi, yaitu Ace Master. Jika berhasil, PUBG Mobile telah menyiapkan hadiah tambahan lainnya seperti C7S20 Ace Master Title, Name Tag, efek spesial team-up, dan 1000 Season Token.

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version