Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Model Caesa Echa berpacaran dengan seorang selebgram asal Bali bernama Julian Tara. Perbedaan usia tak jadi halangan bagi bidadari ring One Pride MMA tersebut.

Echa mengatakan lebih tua dua tahun dari Julian. Meski begitu, ia melihat kekasihnya sebagai sosok yang dewasa hingga bisa menaklukkan hatinya.

“Dia lebih muda dikit. Dia ngerti dan dewasa banget. Dia juga kan orang entertainment, jadi paham,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (24/3/2024).


Caesa Echa mengatakan hubungan asmara dengan Julian Tara baru berjalan dua bulan. Ia mengenal pacarnya saat makan di sebuah restoran di Bali.

“Nggak sengaja ketemu pas makan. Sebenarnya awalnya temenan, eh satu bulan pendekatan, karena nyambung saja, terus ya jadian,” tuturnya.

Pemilik akun Instagram @caesa.echa dengan 251 ribu pengikut itu juga menilai Julian Tara bukan tipe yang protektif. Ia percaya apa yang dilakukan.

“Dia humoris, baik, dan bisa membaur sama teman aku juga,” katanya.

Caesa Echa mohon doa soal menikah. Ia juga berharap memang ada akhir bahagia dari kisah cintanya.

“Kan hidup itu cuma satu kali ya. Kita itu harus dapat pasangan yang membuat kita bahagia, bukannya ngebatin, kan. Kalau adik aku selalu support apa pun keputusanku,” pungkasnya.

Simak Video “Sahur Masih Kenyang
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version