Kamis, Oktober 3


Jakarta

Vadel Badjideh direncanakan untuk memberikan klarifikasinya di Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/10) terkait laporan Nikita Mirzani atas putrinya.

Tapi Nikita Mirzani mengaku tidak akan datang dan tidak akan bertemu dengan Vadel Badjideh. Mau ke mana sih Nikita?


“Abangku yang dateng, karena aku mau liburan. Azka (anak keduanya) kan hari ini ulang tahun,” tutur Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (3/10/2024).

Meski tidak akan datang ke Polres Jakarta Selatan, Nikita Mirzani meminta Vadel untuk tetap memberikan keterangan ke Polres Jakarta Selatan.


“Dateng aja dulu kan besok harus dateng,” ungkapnya.

Sebelumnya, Vadel Badjideh beralasan sakit sehingga tidak jadi datang ke Polres Jakarta Selatan untuk memberikan keterangan mengenai kasus anak Nikita Mirzani.

Padahal kala itu, kakak Nikita Mirzani, Edwin yang didampingi pengacara adiknya, Fahmi sudah datang ke Polres Jakarta Selatan.

“Saya ingin tahu perkembangan sampai mana. Saya kan kemarin sempat mundur dulu karena capek. Setelah kejadian di mobil saya suaranya masih serak istirahat dulu saya pengin update pengin tahu perkembangan sampai mana sih,” kata Edwin di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (27/9).

“Kalau saya ketemu keponakan saya boleh nggak? Saat ini kan berada di bawah perlindungan polisi bukan ditahan, ini anak korban, sumpah ini korban. Dia ini bukan ditahan ya,” sambung Edwin.

Edwin mengatakan apa yang dilakukan Nikita Mirzani adalah semata-mata untuk anaknya. Ia tahu apa yang dilakukan adiknya adalah benar.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version