Jumat, Oktober 11


Tangerang Selatan

Liburan kali ini, kamu nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan dinginnya salju. Di Trans Snow World Bintaro, kamu bisa merasakan sensasi bermain salju di suhu 10 derajat celcius, seperti di pegunungan Fuji, Jepang.

Mulai 1 hingga 14 Juni 2024, Trans Snow World Bintaro memberikan promo istimewa Buy One Get One Free! Yup, cukup bayar untuk satu tiket, kamu sudah dapat dua tiket masuk. Bayangkan keseruan yang bisa kamu nikmati hanya dengan Rp 230.000 weekdays dan Rp 300.000 di weekend. Jadi, ajak teman, saudara, atau siapa saja untuk merasakan pengalaman bermain salju yang seru!

Selain promo Buy One Get One Free, ada juga berbagai promo bundling yang bikin liburanmu makin hemat. Mulai dari bundling dengan makanan, hampers, hingga paket bermain di Kids City. Ada juga paket all you can play yang memungkinkan kamu menyewa semua permainan seru di Trans Snow World Bintaro dengan harga yang lebih hemat.


Ada banyak wahana yang bisa kamu coba di sini. Dari berseluncur di turunan salju yang licin dengan sledge, hingga balapan seru yang bikin jantung berdegup kencang. Permainan ini nggak hanya menantang adrenalin, tapi juga jadi momen seru-seruan bersama orang tersayang.

Yuk ajak buah hati dan keluarga merayakan liburan sekolah dengan penuh keceriaan di Trans Snow World Bintaro. Ingat, promo ini hanya berlaku hingga 14 Juni 2024. Jadi, pesan tiket nya sekarang di sini dan rasakan keseruan liburan di negeri salju yang tak terlupakan!

Simak Video “Melihat Kolaborasi Para Musisi Indonesia di Winter Concert
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)

Membagikan
Exit mobile version