Jumat, Oktober 18


Jakarta

Puasa memang saat yang tepat untuk mencari hiburan yang menyegarkan, dan Trans Snow World Bintaro bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu, terutama jika kamu tinggal di sekitar Tangerang dan sedang mencari tempat unik untuk ngabuburit.

Ada berita baik untuk kamu yang ingin berkunjung ke Trans Snow World Bintaro, terutama selama bulan Ramadan ini. Trans Snow World Bintaro sedang mengadakan promo spesial di mana kamu bisa mendapatkan tiket masuk hanya dengan Rp90.000, yang biasanya harganya mencapai Rp200.000-300.000.

Jadi, kedatangan saat weekend maupun weekdays, kamu bisa menikmati berbagai wahana seru dengan harga terjangkau.


Di sana, kamu akan merasakan suasana luar negeri yang eksotis dan menarik. Mulai dari bermain salju, ski, seluncuran, hingga naik kereta gantung, semua bisa kamu nikmati di Trans Snow World Bintaro.

Tentu saja, momen bermain perang salju bersama keluarga akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Dan jangan khawatir soal perlengkapan, karena Trans Snow World sudah menyediakan segalanya mulai dari loker, restoran, fasilitas ibadah, toilet bersih, hingga persewaan alat untuk bermain salju.

Namun, perlu diingat bahwa promo tiket presale ini hanya berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 21-28 Maret 2024.

Jadi, segera pesan tiketmu sebelum kehabisan. Ayo, jadwalkan liburan seru kamu ke Trans Snow World Bintaro dan nikmati suasana bermain salju yang menyegarkan! Pesan tiket di sini!

Simak Video “Nikmati Wahana Baru ala Suku Eskimo di Trans Snow World Bintaro
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)

Membagikan
Exit mobile version