Minggu, Juli 7


Jakarta

PO Haryanto kembali meluncurkan bus baru untuk peremajaan armadanya. Jika biasanya PO Haryanto menggunakan bodi Adiputro atau Laksana, maka kali ini perusahaan otobus asal Kudus itu menggunakan bodi New Armada Skylander.

Seperti dilihat detikOto di Instagram @newarmada.official, bus anyar PO Haryanto menggunakan bodi terbaru New Armada Skylander R22 Aero 9 Touring. Bus hadir dengan warna eksterior biru laut yang dikombinasi livery wayang khas PO Haryanto. Bus makin gagah dengan kaca depan ganda dan atap berwarna hitam.

Ciri khas PO Haryanto di bus ini juga tetap dipertahankan, antara lain logo Menara Kudus pada bodi samping, juga kalimat sholawat di kaca bagian belakang. Bus ini memiliki tampilan yang cenderung clear, hanya ada beberapa stiker yang menunjukkan nama sasis, nama karoseri, dan deretan fasilitas yang ada di bus.


Geser ke bagian interior, nuansa elegan sekaligus sporty dihadirkan melalui penggunaan panel kayu di bagian dinding dan lantai, dilengkapi jok berwarna hitam. Sementara bagian langit-langit menggunakan lampu bernuansa hangat, sehingga menghadirkan kesan mewah. Menariknya lagi, bagian bagasi sudah dibekali penutup.

Detail lain yang ada di bus ini adalah disematkannya sekat atau pembatas antara kabin pengemudi/kru dan penumpang. Partisi ini dilengkapi kaca, sehingga visibilitas para penumpang di depan masih cukup nyaman.

Di bagian partisi tersebut juga disematkan dua buah televisi berukuran cukup besar sebagai fasilitas hiburan buat para penumpang. Fasilitas yang ada di kursi penumpang adalah hand rest dan leg rest. Kemudian juga disediakan fasilitas toilet. Cukup lengkap ya.

[Gambas:Instagram]

(lua/dry)

Membagikan
Exit mobile version