Rabu, Juni 26


Jakarta

Gegara seekor burung gagak berukuran besar jatuh ke dalam panci sop buntut, restoran ini harus merugi dan membuang sop buntut yang akan mereka jual.

Kejadian tak terduga kerap terjadi di restoran atau tempat makan. Kejadian ini tak hanya berkaitan dengan pembeli saja, tapi juga kejadian tak terduga saat tengah mengolah makanan yang akan dijual.

Hal ini lah yang menimpa salah satu restoran bernama Twin Cafe Sup 88 di kawasan Simpang Ampat. Dilansir dari Weirdkaya (22/05), baru-baru ini pihak resto mengunggah video saat mereka tengah masak sop buntut di dalam panci yang cukup besar.


Akan tetapi ketika sop buntutnya akan matang dan siap untuk dijual, tiba-tiba ada seekor burung gagak yang jatuh ke dalam panci setelah ditembak oleh pihak berwajib. Burung gagak itu ukurannya tidak kecil dan cukup besar.

Burung Gagak Jatuh ke Panci, Penjual Sop Buntut Ini Rugi Rp 6,8 Juta Foto: Site News

Di dalam video itu tampak pihak berwajib tengah berusaha mengeluarkan bangkai burung gagak itu dari dalam panci berisi sop buntut. Tentunya pihak restoran rugi besar karena mau tak mau sop buntut yang harusnya dijual di hari itu harus dibuang begitu saja.

Bukan tanpa alasan mengapa pihak restoran memutuskan untuk membuang semua sop buntutnya, hal ini disebabkan bagian darah sampai bulu-bulu dari burung gagak itu sudah tercampur jadi satu dengan sop buntut yang mendidih panas.

Mereka juga perlu membersihkan panci besar itu untuk memastikan tidak ada bekas darah atau bulu burung gagak, sebelum menggunakan panci itu untuk membuat makanan lagi.

Burung Gagak Jatuh ke Panci, Penjual Sop Buntut Ini Rugi Rp 6,8 JutaBurung Gagak Jatuh ke Panci, Penjual Sop Buntut Ini Rugi Rp 6,8 Juta Foto: Site News

Di video yang beredar, ketika burung gagak itu diangkat terlihat tetesan darah bekas luka tembakan menetes ke dalam sop buntut serta beberapa bagian bulu yang tertinggal di pinggiran panci.

Karena kejadian tak terduga ini pihak restoran rugi sebesar RM 2.000 (Rp 6,8 juta). Pihak resto langsung mengajukan komplain mereka ke pihak berwajib untuk negosiasi ganti rugi.

Restoran Twin Cafe Sup 88 ini memang spesialis menyajikan menu sop enak seperti sop ayam cabe merah, sop kambing sampai sop buntut. Restoran ini sudah berjualan dari tahun 1988 dan memiliki banyak pelanggan setia.

Simak Video “Bikin Laper: Segar Gurihnya Sop Buntut Viral Kemang
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Membagikan
Exit mobile version