Senin, Oktober 14

Jakarta

Menarik banget, bagian luar gedung Bursa Efek Indonesia dipasang layar LED raksasa. Dengan begitu orang-orang di sekitarnya bisa memantau harga pasar saham, meskipun sedang berada di jalan.

“Terinspirasi dari layanan Out-of-Home pada lembaga keuangan paling bergengsi di dunia, The Iconic Bursa Efek LED menjadi roadside LED pertama di Indonesia yang kami rancang khusus agar dapat menampilkan situasi terkini dari bursa efek Indonesia,” jelas Co-Founder & Co-CEO City Vision, Meyrick Sumantri, dari informasi yang diterima detikINET, Senin (10/6/2024).

Meyrick menambahkan bahwa layar ini dilengkapi dengan realtime tickers untuk uptrend, downtrend, dan sideways. Kata dia, hal ini memungkinkan para penggemar dan profesional keuangan di Indonesia untuk selalu update dengan kondisi pasar modal saham.


Layar LED raksasa ini merupakan inovasi terbaru dari City Vision, yang mereka beri nama The Iconic Bursa Efek LED. Lokasinya strategis dan menjadikan layar ini sebagai titik fokus yang dapat memperindah ruang publik kota.

“Kami menyadari bahwa ruang publik bukan hanya dapat digunakan sebagai tempat untuk beraktivitas bagi masyarakat, namun juga platform yang memungkinkan kita berinteraksi dan terkoneksi dengan dunia di sekitar kita,” kata Co Founder & Co CEO City Vision, Juliana Kumala.

Juliana pun berharap dengan kehadiran The Iconic Bursa Efek LED tidak hanya menjadi platform dalam memperluas jaringan. Tapi ia ingin keberadaannya menjadi titik fokus bagi para penggemar dan profesional keuangan dalam aktivitasnya.

“Sehingga memperkuat pasar modal saham yang ada di Indonesia,” pungkasnya.

The Iconic Bursa Efek LED menjadi roadside LED pertama di Indonesia yang dilengkapi fitur real time tickers. Layar ini juga menjadi yang paling unik di Tanah Air, karena kemampuannya menampilkan publisitas sekaligus memberikan informasi terkait valuasi saham secara langsung.

Simak Video “Yuk Mampir ke Transmart! TV LED Diskon hingga Rp 1 Jutaan
[Gambas:Video 20detik]

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version