Selasa, Oktober 8

Jakarta

Burger klasik hingga burger varian truffle cheese yang lembut dan padat bisa kamu nikmati di beberapa tempat di Yogyakarta. Harganya mulai Rp 35.000.

Populer sebagai destinasi wisata, Yogyakarta tidak hanya punya tempat kulineran ndeso. Ada juga tempat makan burger gaya Amerika yang menjadi favorit wisatawan internasional.

Beberapa tempat burger tersebut menawarkan banyak varian dengan patty yang juicy dan roti bun yang lembut. Ada yang dipadukan dengan keju cheddar hingga truffle cheese yang aromatik.


Berikut ini 5 tempat makan burger di kota pelajar:

1. Cookroom by Harbor

Cookroom by Harbor Foto: Instagram @cookroom234

Menikmati burger dengan suasana 90-an bisa mampir ke Cookroom by Harbor. Tempat makan burger gaya Amerika ini lokasinya ada di kawasan Sleman, Yogyakarta.

Kamu bisa cicipi varian Roy Patty Original Burger seharga Rp 42.000. Roti bun yang lembut mengapit arugula, acar, caramelized onion, American cheddar cheese, patty, dan saus.

Selain patty beef, di sini juga menawarkan burger dengan isian ayam krispi yang tak kalah lezat. Agar tambah spesial bisa pesan telur sebagai pelengkap isian burger.

Cookrom by Harbor
Jl. Plemburan No.234, Sleman, Yogyakarta
Telepon: 0857-7002-3020
Jam buka: 14:00-21:00

2. Flambburger

Flambburger Foto: Instagram @flambburger

Flambburger di kota Yogyakarta ini populer jadi tempat nongkrong muda-mudi. Tempatnya minimalis dan bergaya klasik. Burger di ini dibanderol dengan harga mulai Rp 35.000.

Salah satu varian jadi menjadi andalan adalah Flamb Tropical. Pada isian burgernya diberi tambahan buah nanas yang memberikan sensasi asam segar. Roti bunnya pun padat dan lembut.

Selain itu, ada juga varian Flamb Fusion dengan patty yang juicy. Yang menarik lagi, kamu bisa melihat langsung proses burger pesanan kamu dibuat karena di sini konsepnya kitchen bar.

Flambburger
Jl. Sagan Utara No.12, Yogyakarta
Telepon: 0815-7830-9492
Jam buka: 05.00-22.00

Tempat makan burger gaya Amerika di Yogyakarta ada di halaman selanjutnya.

Simak Video “Nostalgia Kuliner Jadul di Pasar Kangen Jogja
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version