Jumat, Oktober 18


Jakarta

Pesinetron Bunga Zainal tengah aktif menjual barang-barang branded hingga perhiasan di media sosial. Hal itu dia lakukan di tengah menghadapi masalah hukum setelah mengaku mengalami dugaan penipuan oleh sahabat sendiri.

Banyak netizen berspekulasi kalau langkah ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup karena istri Sukhdev Singh alami dugaan penipuan yang membuat dirinya kehilangan Rp 15 miliar.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri itu membantahnya.


“Nggak, saya kan emang dagang. Kalau ada berita saya jual barang buat nutup kebutuhan hidup, nggak kayak gitu,” kata Bunga Zainal saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (17/10/2024)

Ibu dua anak itu mengatakan barang-barangnya dijual untuk memenuhi tabungan pendidikan anak. Bunga Zainal lebih hati-hati dan pintar mengatur keuangannya.


“Lebih kayak sekarang lebih pintar aja, yang mana yang harus disimpan, mana yang sudah tidak terpakai. Artinya, ya udah, lebih baik dijual buat tabungan anak-anak, tapi bukan buat biaya hidup,” terang Bunga Zainal.

Pesinetron berusia 37 tahun itu menyebut kalau aktivitas jual-beli barang-barang branded dan perhiasan miliknya di media sosialnya itu sudah berlangsung sejak lama. Bunga Zainal juga dikenal sebagai pebisnis, selain masih aktif di dunia sinetron.

“Memang kalau ngikutin sosial media saya, pekerjaan saya bukan artis aja ya, tapi saya ada bisnis-bisnis lain seperti barang-barang branded, itu yang saya post adalah barang-barang saya,” pungkasnya.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version