Senin, Juli 1


Badung

Seorang turis perempuan asal Inggris, Emily May mengalami kejadian pahit saat tengah berpelesir ke Bali. Emily dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK), kameranya pun dirampas.

Insiden itu terjadi di kawasan Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali, Rabu (26/6/2024) malam. Kasi Humas Polres Badung Ipda I Putu Sukarma mengatakan polisi sedang memburu pelaku. Petugas sudah memeriksa beberapa saksi dan petunjuk lain seperti rekaman CCTV di sekitar lokasi.

“Sudah (pemeriksaan saksi-saksi). Pelaku sedang diselidiki. Barang korban yang hilang kamera merk Canon G7X hitam. Kerugian kurang lebih sekitar Rp 31 juta,” kata Sukarma, dilansir detikBali, Jumat (28/6/2024).


Kejadian itu sempat viral di media sosial setelah diunggah pada fitur story Instagram salah satu korban @__saba, lalu tersebar di media sosial (medsos) pada Kamis (27/6/2024) malam. Berdasarkan laporan Emily, saat itu dia bersama temannya, Saba Aslefech, jalan-jalan di pinggir pantai dari arah Batu Bolong menuju Pantai Kayu Putih, Berawa.

Sampai di lokasi sekitar pukul 19.30 Wita, mereka terkejut mendapati laki-laki tetiba memukul dengan balok kayu dari belakang. Perempuan 25 tahun itu pun terluka di bagian kepala belakang, begitu juga dengan temannya bernama Saba. Secepat kilat, pelaku merampas kamera korban. Pelaku kabur setelah dua korban berteriak minta tolong.

“Modusnya pelaku memukul korban dengan balok kayu. Kemudian mengambil barang (kamera) korban,” terang Sukarma.

Baca selengkapnya di sini.

Simak Video ‘Viral Siswa MTs di Sumbar Dianiaya Sesama Pelajar Hingga Teriak Kesakitan’:

[Gambas:Video 20detik]

(taa/idh)

Membagikan
Exit mobile version