Minggu, Oktober 6


Jakarta

Bingung menentukan suguhan apa yang nikmat untuk buka puasa bersama? Bakso dandang yang komplet ini bisa jadi ide untuk menu bukber lho!

Buka puasa bersama paling enak dengan menu makanan yang lezat dan menenangkan perut. Kuah yang hangat dengan rasa yang gurih membasuh lidah terasa begitu nikmat untuk membatalkan puasa.

Salah satu yang terdengar lezat adalah bakso. Olahan daging sapi yang dibentuk bulat dengan kuah kaldu hangat nan gurih menjadi comfort food bagi lidah orang Indonesia apapun kondisinya.


Menjawab kebingungan atas menu untuk berbuka puasa, ada menu yang unik dan cocok untuk disuguhkan saat berbuka puasa bersama. BMK Baso Mie Kopi menghadirkan paket Bakso Dandang yang cocok untuk dipesan sebagai sajian saat berbuka puasa.

Baca juga: 5 Resto Sunda yang ‘Ngeunah Pisan’ Buat Bukber Bareng Keluarga

Sepaket menu Bakso Dandangnya dilengkapi dengan isian yang komplet. Foto: detikcom/Diah Afrilian

Isian bakso dandangnya sudah komplet, sehingga tak perlu repot untuk menambahkan pelengkap. Mulai dari bawang goreng, bihun, mie kuning, pangsit goreng, hingga kuah kaldunya sudah tersedia dalam satu paket.

Ada lima jenis varian paket yang dihadirkan oleh BMK Baso Mie Kopi untuk bakso dandang ini. Dandang Favorite, Dandang Super Urat, Dandang Lengkap, Dandang Super Isi, hingga Paket Refill.

Keunikan pada paket ini tidak hanya pada penyajian porsinya saja. Tetapi pelengkap seperti dandang yang mirip dengan penjual bakso juga bisa dibawa pulang dan digunakan secara berulang di rumah.

Cara memasaknya juga mudah, cukup mencampurkan kaldu untuk kuah dengan 1,5 liter air. Rebus sampai mendidih dan masukkan seluruh isian bakso yang ingin direbus.

Baca juga: 10 Restoran Pizza Tertua di Dunia, Masih Beroperasi Hingga Sekarang!

Penyajiannya praktis bikin buka puasa jadi lebih menyenangkan. Foto: detikcom/Diah Afrilian

Rasa baksonya juga didominasi dengan daging sapi. Tekstur bakso yang kenyal terasa seperti memindahkan warung bakso ke rumah sendiri dan membuat penyajiannya menjadi lebih praktis.

Oh ya, dalam berbagai varian paket dandangnya juga ada banyak jenis-jenis bakso yang disajikan. Mulai dari wagyu, bakso keju, bakso urat, hingga bakso mercon yang pedasnya meledak dan menantang lidah.

Sepaket bakso dandang ini dapat disajikan untuk 6-8 orang, jadi tak perlu khawatir kekurangan jika ingin menyajikan bakso dandang pada acara buka puasa bersama. Jika telah habis sekalipun kamu juga bisa memesan paket refillnya yang tinggal dimasukkan dan langsung matang baksonya!

Semua paket bakso dandang dibanderol dengan harga Rp 280.000, sementara untuk paket refill harganya dipatok Rp 190.000. Paket bakso dandang ini bisa dipesan secara online atau langsung pada beberapa gerai yang sudah ditunjuk oleh BMK Baso Mie Kopi. Informasi selengkapnya bisa dilihat pada Instagram @bmkbasomiekopi.

Simak Video “Menikmati Bakso Legendaris di Jakpus yang Tak Pernah Sepi Pembeli
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Membagikan
Exit mobile version