Selasa, Oktober 22


Jakarta

Budiman Sudjatmiko merapat ke Istana Negara, Jakarta menjelang pelantikan utusan khusus hingga kepala badan. Budiman pun memberikan bocoran terkait posisi yang akan ditempatinya.

Budiman menyebut akan menempati jabatan sebagai Kepala Badan. Hal tersebut telah disampaikan Prabowo saat dipanggil ke kediamannya.

“(Kepala Badan) Itu yang diberitahukan oleh Pak Prabowo saat di Kertanegara,” kata Budiman di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (21/10/2024).


Namun, dia belum memberitahukan nama badan apa yang ditempatinya nanti. Dia hanya menyebut fokus badan yang akan dipimpinnya itu berkaitan dengan kemiskinan.

“Insya Allah nanti kalau misalnya setelah dilantik pertama concern pribadi tentu banyak tentang kemiskinan, tapi tunggu saja rapat paripurna kabinet arahan dari beliau,” terangnya.

Dia menjelaskan alasan Prabowo memberi arahan tersebut. Dia bilang selama ini masyarakat kelas kemiskinan belum terdata dengan baik. Kemudian kategori miskin bukan sekedar kemiskinan ekstrem, tapi juga mereka mereka yang jatuh miskin

“Saya pikir itu concern kita semua jadi mereka yang miskin maupun yang terancam miskin, yang miskin diberdayakan, yang terancam miskin diselamatkan,” jelasnya.

Simak Video: Budiman Sudjatmiko Diminta Prabowo Bantu Atasi Kemiskinan

[Gambas:Video 20detik]

(kil/kil)

Membagikan
Exit mobile version