Kamis, Oktober 17


Jakarta

Menkominfo Budi Arie juga menemui presiden terpilih Prabowo Subianto. Budi Arie tampak mengenakan batik cokelat.

Pantauan detikcom di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024), Budi Arie tiba sekitar pukul 15.20 WIB. Budi Arie melempar senyuman.


Budi Arie tidak banyak bicara. Budi Arie langsung masuk ke kediaman Prabowo.

Sebelumnya, pemanggilan para calon menteri itu telah dilakukan sejak Senin (14/10) siang hingga malam. Para calon menteri ini memiliki beragam latar belakang. Prabowo pun kembali memanggil sejumlah nama calon wakil menteri hari ini.

Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan presiden terpilih Prabowo Subianto akan memanggil sejumlah calon wakil menteri (wamen) hari ini. Dasco mengatakan nama-nama yang akan dipanggil banyak dari kalangan profesional.

“Banyak dari profesional, jadi memang usulan dari parpol, baik menteri maupun kepala badan maupun wamen, itu lebih banyak dari profesional,” kata Dasco di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

Namun Dasco mengaku belum mengetahui total keseluruhan nama calon wakil menteri yang dipanggil hari ini. Sebab, kata dia, terdapat satu kementerian lebih dari satu wamen.

“Hari ini kita ada mengundang calon-calon wamen dan calon-calon kepala badan. Jadi, kalau dilihat nanti agak banyak, itu dari calon-calon wamen dan calon-calon kepala badan yang kemudian dinominasikan untuk nanti kemudian diambil pertimbangan oleh Pak Prabowo,” ujarnya.

Simak: Video: Dasco Sebut Prabowo Panggil Calon Wamen & Kepala Badan Hari Ini

[Gambas:Video 20detik]

(amw/whn)

Membagikan
Exit mobile version