Jumat, Oktober 18

Jakarta

Oppo mendapuk personel BSS (Seventeen), yakni Seungkwan, DK, Hoshi sebagai brand ambasador Reno 11 F 5G di pasar Asia Pasifik.

Seungkwan, DK, Hoshi dianggap mewakili pancaran energi anak muda yang kerap mengekspresikan diri. Nilai ini cocok untuk mempresentasikan Oppo sekaligus mencerminkan keunggulan Reno 11 F.

“Reno Series bangga dengan predikat The Portrait Expert dan kami sangat senang dapat bermitra dengan BSS. Kolaborasi ini bukan hanya menghadirkan inovasi Reno Series semata, tetapi juga menyediakan perangkat bagi anak muda untuk berekspresi dan melakukan berbagai hal dengan menyenangkan,” kata Andy Shi, Presiden Oppo APAC.


“Kami mengundang penggemar Oppo dan BSS untuk bergabung bersama dalam perjalanan fotografi portrait untuk memanfaatkan berbagai peluang dan menunjukkan kreativitas mereka,” ajaknya.

Sebagai bagian dari kolaborasi, para anggota BSS tampil dalam sebuah video pendek di mana mereka terlihat mengabadikan kenangan dengan Oppo Reno11 F 5G dan menggunakan fitur-fitur unggulan seperti Smart Image Matting dan AI Portrait Retouching untuk mengekspresikan diri.

Sedikit informasi BSS merupakan sub unit dari ikon K-pop ternama Seventeen. Beberapa single menjadi hits, seperti Just do it, Fighting (Feat. Lee Young Ji), dan 7 PM (Feat. Peder Elias).

Tak hanya itu, BSS berhasil memenangkan berbagai penghargaan bergengsi. Mereka sempat meraih Performance of the Year Award di Asia Artist Awards 2023, dan BEST DIGITAL SONG di 38th GOLDEN DISC AWARDS.

Seungkwan BSS Reno Foto: Oppo
DK. Foto: Oppo
Hoshi Foto: Oppo

Oppo Reno 11 F 5G resmi dirilis di Indonesia pada Februari lalu. HP ini memiliki desain yang berbeda dari dua saudaranya. Bodinya dibuat kotak, sementara Reno 11 dan Reno 11 Pro dibuat lebih membulat.

Hadir dalam tiga varian warna, yakni Coral Purple, Blue Sea dan Palm Green. Ketebalannya hanya 7.54 mm dengan bobot 177 gram dan sudah memiliki sertifikat IP65 yang tahan terhadap percikan air dan debu.

Reno 11 F mengusung layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi FHD+, 1,07 miliar warna dan refresh rate 120Hz. Layar ini juga mendukung HDR10+, memiliki kecerahan maksimum 1.100 nit.

Salah satu fitur unggulan Oppo Reno 11 F 5G adalah kameranya. Komposisinya terdiri dari kamera utama 64 MP, bersanding dengan lensa ultra-wide 8 MP dan makro 2 MP.

Untuk kamera depan, Oppo Reno 11 F 5G memiliki kamera selfie 32MP yang terletak di lubang kecil di tengah atas layar. Kamera ini dapat menghasilkan foto dan video yang jernih dan detail.

Oppo Reno 11 F 5G ditenagai oleh MediaTek Dimensity 7050 yang memiliki delapan inti dan kecepatan maksimum 2,6GHz. Prosesor ini juga mendukung konektivitas 5G yang cepat dan stabil.

Untuk mendukung performanya, HP ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB, memori internal 256GB yang dapat diperluas dengan microSD dan menjalankan ColorOS 14 berbasis Android 14.

Oppo Reno 11 F 5g Foto: Oppo

Baterainya Oppo Reno 11 F 5G memiliki kapasitas 5.000mAh yang dapat bertahan hingga 16 jam untuk penggunaan normal. Smartphone ini juga mendukung pengisian daya cepat 67W yang dapat mengisi baterai penuh dalam waktu 48 menit saja.

Oppo memberikan fitur-fitur menarik, seperti Clear Voice Mode, LinkBoost, dan Ultra-Volume Mode. Clear Voice Mode adalah fitur yang dapat mengurangi suara bising hingga 40dB saat melakukan panggilan telepon.

LinkBoost adalah fitur yang dapat meningkatkan kekuatan sinyal seluler hingga 58,5% lebih baik. Ultra-Volume Mode adalah fitur yang dapat menambah keluaran suara hingga 300%.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki sensor sidik jari dalam layar, pengenalan wajah, NFC, infrared blaster, dan USB-C. Smartphone ini juga mendukung dual SIM, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.3, dan GPS.

Harga Oppo Reno 11 F 5G di Indonesia dibanderol Rp4.599.000. Dapat dipesan mulai 16 hingga 23 Februari 2024 lewat toko online dan Offline.

Simak Video “Para Peraih Daesang di Asia Artist Awards 2023
[Gambas:Video 20detik]

(afr/fay)

Membagikan
Exit mobile version