Sabtu, September 21


Jakarta

Penyanyi Brian McKnight sedang berada di Indonesia. Ia bakal menggelar konser di Surabaya malam ini.

Sebelum memanjakan telinga para fans di Kota Pahlawan tersebut, pelantun Back At One itu mengadakan jumpa pers. Terlihat ia memakai batik lengan panjang dalam kesempatan itu.

“Saya kagum terhadap kekayaan budaya Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (21/9/2024).


Brian sudah tak sabar menggelar konser yang bertempat di The Westin Hotel dengan tajuk An Evening with Brian McKnight. Ia terakhir kali ke Surabaya enam tahun lalu.

“Saya merasa bahagia bisa kembali tampil di hadapan penggemar di Indonesia tahun ini,” tuturnya.


“Konser ini menjanjikan pengalaman musik yang tak terlupakan dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya,” tambah Axena Nahda, Manager Operations dari Avatara Lintas Media.

Dalam konser Brian McKnight nanti malam di Surabaya menghadirkan pula musisi disko ternama, yakni Diskoria dan Afifah. Mereka dikatakan siap membawa suasana baru dengan genre musik yang berbeda.

“Kolaborasi ini akan memberikan warna unik di rangkaian konsernya, menjanjikan pengalaman musik yang menarik bagi para penonton,” kata Axena.

Tak hanya itu, konser Brian McKnight di Surabaya makin spesial. Sebab akan menampilkan Marclesia Karim, musisi muda berbakat lulusan Berklee College of Music.

“Tiket terbatas juga disediakan di tempat. Surabaya siap menyambut antusiasme masyarakat untuk bernostalgia dan menikmati pengalaman konser intimate bersama Brian McKnight,” tandas Axena.

(mau/dar)

Membagikan
Exit mobile version