Minggu, September 29


Jakarta

Menghabiskan waktu bersama keluarga kecil menjadi salah satu momen yang begitu spesial. Sebab hal itu bisa meningkatkan keharmonisan antara orang tua dan anak.

Dikutip dari Highland Springs Clinic, menghabiskan waktu bersama keluarga menghadirkan banyak manfaat seperti meningkatkan kesehatan mental, membantu anak berprestasi secara akademis, menurunkan risiko masalah perilaku, meningkatkan rasa percaya diri anak, hingga mengajarkan resolusi konflik yang efektif.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama keluarga kecil, salah satunya dengan mengunjungi restoran. Selain menyantap makanan lezat, hang out ke restoran bersama keluarga kecil juga menghadirkan kehangatan tersendiri.


Belum lagi, kalau restoran yang dikunjungi memiliki desain instagramable. Pastinya hal itu menjadi nilai plus tersendiri bagi setiap keluarga untuk mengabadikan momen kehangatan bersama orang tersayang.

Untuk mendukung hal itu, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) memberikan promo potongan harga di restoran Salud Eatery by Andrea Peresthu. Adapun promo yang diberikan oleh BRI berupa potongan harga hingga 20%.

Salud Eatery by Andrea Peresthu merupakan salah satu restoran yang tergolong cocok untuk dikunjungi berbagai golongan mulai dari mereka yang single sampai sudah berkeluarga. Didesain dengan instagramable, restoran tersebut menyuguhkan beragam kuliner yang pastinya manjakan para pengunjungnya.

Untuk menikmati promo tersebut, para nasabah bisa menggunakan Kartu Kredit BRI & Debit BRI.

Adapun syarat untuk menikmati promo tersebut yakni minimal melakukan transaksi Rp 500 ribu dengan maksimal diskon Rp 100 ribu. Promo tersebut tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku split bill. Selain itu, promo tersebut berlangsung mulai dari 3 September 2024 hingga 31 Desember 2024.

Informasi lebih lengkap terkait promo spesial Salud bisa dilihat pada tautan ini.

#PromoMerchantBRI #Promoholic #DebitBRI #KartuKreditBRI #BRImo #EDCBRI

(akn/ega)

Membagikan
Exit mobile version