Senin, Oktober 7


Jakarta

CabinClub yang merupakan program frequent flyer dari BookCabin, memberikan promo spesial selama dua bulan ke depan yang dimulai hari ini sampai akhir November. Sebagai anggota CabinClub, pelanggan akan mendapatkan poin dan berbagai benefit lainnya saat melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi BookCabin, khusus untuk pemesanan tiket dari salah satu maskapai Lion Air Group (Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Wings Air, Thai Lion, Batik Air Malaysia).

Selama bulan Oktober dan November 2024 ini, sesuai syarat dan ketentuan berlaku, CabinClub memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia yang tergabung di CabinClub dalam bentuk promo khusus berupa bonus poin yang jumlahnya sampai 5x lebih besar dari biasanya. Dengan poin-poin ini, anggota dapat menggunakannya untuk penerbangan dan menukarkan poin untuk berbagai merchandise menarik (laptop, ponsel, tiket pesawat, smartwatch dan masih banyak lagi).

Selama periode promo ini pula, para penumpang yang baru bergabung menjadi anggota CabinClub akan langsung mendapatkan sejumlah 20.000 poin, mendapat kesempatan untuk mendapatkan upgrade dari kelas ekonomi menjadi kelas bisnis jika ia termasuk dalam dua orang pertama yang melakukan online check-in untuk penerbangan menggunakan Batik Air. Semua keistimewaan ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada para anggota CabinClub dan menjadi bentuk komitmen BookCabin dalam menomorsatukan kepuasan para pelanggan.


Hadir di penghujung tahun lalu dan berkomitmen untuk menjadi OTA yang menemani perencanaan perjalanan para pelanggan dari A sampai Z, BookCabin selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan melalui beragam servis perjalanan yang dihadirkan secara praktis dan efisien dalam satu platform saja.

BookCabin kerap memberikan berbagai benefit berupa promo-promo menarik sebagai bentuk apresiasi untuk para pelanggan sambil terus memberikan pelayanan komprehensif yang dilakukan tidak hanya melalui Call Center namun juga dalam bentuk asistensi secara offline di banyak bandara baik di Jakarta maupun di berbagai kota lain di Indonesia melalui program ‘BookCabin Ambassador’ yang dijalankan di berbagai bandara di tanah air. Semua ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan.

Berada di bawah naungan Lion Air Group yang merupakan perusahaan maskapai swasta terbesar milik Indonesia, BookCabin otomatis menjadi perusahaan milik anak bangsa yang bangga menjadi bagian dari industri OTA Indonesia, yang tidak hanya memenuhi kebutuhan wisatawan Indonesia tetapi juga membantu memperluas pasar industri pariwisata di Indonesia baik saat ini maupun dalam jangka panjang kedepannya.

(prf/ega)

Membagikan
Exit mobile version