Senin, September 30


Jakarta

Komedian Bolot cerita soal asmaranya. Dia menceritakan menikah lebih dari sekali.

Dalam tayangan FYP Ketok Pintu di Trans7, Senin (30/9/2024), Bolot berseloroh sudah menikah lima kali. Saat itu Billy Syahputra bertanya soal istri komedian Betawi itu.

“Lima (istri). Pertama Uun, ya pisah. Kedua Nining Ningsih, meninggal. Ketiga yang sekarang Mama Nurhayati,” kata Bolot.


Namun, saat ditanya soal istri keempat, Bolot tidak menjawab. Namun, dia kembali menjawab soal pernikahannya.

“Bukannya cuma satu?” tanya Irfan Hakim.


“Ada lima (nikah). Sekarang dua,” jawab komedian bernama lengkap Muhammad Sulaeman Harsono

Celoteh Billy Syahputra ingin mengikuti langkahnya, langsung ditekel Bolot. “Jangan, dah.”

[Gambas:Instagram]

Namun, Bolot mengatakan nggak semua anggapan orang bilang laki-laki lucu lebih seksi dari yang ganteng benar. “Ya nggak begitu juga sih,” kata komedian berusia 82 tahun itu.

Soal pengakuan Bolot dibenarkan oleh istrinya, Nurhayati. Irfan Hakim dan Billy Syahputra pengin tahu banget apa yang membuat Nurhayati jatuh hati dengan pria yang sudah punya 10 anak, 42 cucu, dan 12 cicit itu.

“Apa ya (yang dilihat sampai mau menikah dengan Bolot) Emak nggak lihat ke situnya (harta). Kalau lihat muka dia udah kesian banget.” jawab Nurhayati yang sudah menikah dengan Bolot sejak 1994.

“Kalau cinta ada habisnya. Kalau kesian…,” celetuk Bolot.

Lantas, bagaimana ya perasaan Nurhayati ketika Bolot menikah lagi?

“Mungkin ya kalau dulu umur 50 tahun ke sono ada cemburu. Sekarang tinggal dikit… banget cemburu. Sudah ikhlasin bae yang penting dia senang, gitu aja. Bukan karena gimana, itu yang penting dia senang gitu semasa hidupnya,” kata Nurhayati.

Bahkan, Nurhayati mengaku tak apa-apa bila ada perempuan yang lebih muda jadi istri Bolot. Nurhayati memberikan izin untuk menikah dan minta Bolot membuatkan rumah untuk perempuan itu.

(pus/tia)

Membagikan
Exit mobile version