Sabtu, Oktober 12


Las Vegas

Seorang wanita menuntut sebuah hotel karena gigitan kutu busuk. Yang menyedihkan, bekas luka menjadi permanen hingga membuatnya trauma.

Dilansir dari 8News Now pada Kamis (10/10), Krystal Nailer yang berasal dari Mississippi dan menghabiskan liburan di STRAT Hotel, Casino & Tower, sebuah properti milik Strip. Ia menginap pada bulan Oktober 2022.

Pengalaman staycation begitu membekas, sayangnya bukan kenangan manis. Dia hendak liburan, namun dia justru digigit kutu busuk saat bangun pagi. Kutu busuk itu meninggalkan bekas luka di kaki dan bokong kirinya. Bahkan, saat bangun tidur dia melihat kutu busuk di tempat tidurnya.


Dua tahun berlalu, bekas luka itu masih belum hilang. Nailer memutuskan untuk menggugat hotel tersebut.

Dalam dokumen yang diserahkan ke pengadilan, Nailer menjelaskan apa yang terjadi setelah digigit kutu busuk.

“Nailer segera memberi tahu bagian resepsionis, dan seorang karyawan hotel dikirim untuk memeriksa kamar,” menurut dokumen tersebut.

“Karyawan tersebut mengambil laporan kejadian dan memberikan krim hidrokortison untuk luka-lukanya,” dia menambahkan.

Nailer menderita rasa gatal dan nyeri yang hebat selama berminggu-minggu dan memiliki bekas luka permanen. menurut gugatan hukum tersebut. Karena gigitan tersebut, Nailer mengatakan bahwa ia mengalami kerugian mental dan harus mengganti pakaian dan barang-barang lainnya.

Gugatan tersebut mencatat sebelum Oktober 2022 Nailer tidak menderita gigitan kutu busuk atau melihatnya di rumahnya.

Awal tahun ini, 8 News Now melaporkan bahwa inspektur dari Southern Nevada Health District (SNHD) menemukan kutu busuk di empat properti Strip antara akhir 2023 dan awal 2024. Penemuan itu terjadi di semua kelas hotel.

Pejabat SNHD sebelumnya mengatakan bahwa mereka tidak akan mengenakan denda jika properti tersebut mengatasi masalah tersebut dan tidak menimbulkan keluhan berulang.

Asosiasi Resor Nevada, yang berbicara atas nama semua hotel Strip, merilis pernyataan awal tahun ini tentang penemuan kutu busuk.

“Sayangnya, hama ini dapat dibawa ke mana saja tanpa disadari melalui koper dan pakaian. Meskipun sangat jarang, ketika dilaporkan, anggota kami mengambil tindakan cepat sesuai dengan persyaratan kesehatan dan keselamatan,” kata dia.

(bnl/fem)

Membagikan
Exit mobile version