Selasa, Oktober 22


Jakarta

Kantor Lapor Pak! malam ini bakal seru banget dengan kehadiran komedian Boiyen Pesek. Perempuan yang juga penyanyi itu bakal terlibat dalam cinta segitiga dalam tayangan komedi kesayangan detikers, Lapor Pak!.

Boiyen Pesek diceritakan terlibat cinta segitiga dengan anggota Pasukin Andika Pratama dan Desta. Dalam bocoran yang diunggah akun Instagram @laporpak_trans7, Desta tampak kesal dan marah karena Boiyen ada di kantor Lapor Pak!.

“Ini apa-apan?” tanya Desta.


“Aku nggak ngapa-ngapain kok,” jawab Boiyen.

“Kamu kan kerja sama saya,” hardik Desta lagi.


Dalam sketsa lainnya, Boiyen Pesek terlihat bertanya pada Desta. “Kamu beneran cemburu?” tanyanya dengan gaya genit.

“Udahlah tinggalin saja sekarang, kamu bisa ke aku. Cara dia ngerebut kamu dari aku saja, sudahlah,” kata Andhika pada Boiyen.

Surya Insomnia yang ada di antara mereka pun heran dengan perebutan tersebut. “Kalian perebutkan dia? Ini aku kasih alamat Rumah Sakit Mata,” kata Surya disertai gelak tawa.

Seperti apa keseruan malam ini? Jangan lupa nonton tayangan komedi Lapor Pak! di Trans 7 malam ini pukul 21.30 WIB ya atau bisa lewat streaming artikel ini.

Lapor Pak! dikomandoi oleh Komandan Andre Taulany dan anggota Pasukin mulai dari Surya Insomnia, Andhika Pratama, Wendi Cagur, Kiky Saputri, Ayu Ting Ting, dan Hesti Purwadinata.

[Gambas:Instagram]

(tia/pus)

Membagikan
Exit mobile version