Minggu, September 22


Jakarta

Hyundai Santa Fe dipastikan meluncur di Indonesia Oktober 2024. Berikut bocoran spesifikasi Hyundai Santa Fe yang dijual mulai bulan depan.

Satu lagi mobil baru Hyundai yang bakalan meluncur di Indonesia. Adalah All New Santa Fe yang siap mengaspal pada Oktober 2024. Hyundai Santa Fe yang dihadirkan di Indonesia akan ditawarkan dalam dua opsi mesin yaitu konvensional dan hybrid. Kehadiran Santa Fe juga menjadi catatan penting bagi Hyundai yang untuk pertama kalinya memboyong lini mobil hybrid.

“Sejak hadir di Indonesia pada 2021 lalu, Santa Fe terus mendapat respons positif dari masyarakat. Maka dari itu, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, kami bangga menghadirkan all-new Santa Fe yang gagah dan tangguh dengan fitur-fitur terbaru yang semakin memaksimalkan pengalaman berkendara. Hadir dengan ruang yang paling lapang, tenaga mesin yang lebih besar, dan teknologi paling canggih, all-new Santa Fe akan resmi meluncur pada Oktober 2024 untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan,” ungkap President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha dalam siaran persnya.


Spesifikasi Singkat Hyundai Santa Fe 2024

Santa Fe teranyar ini memiliki tampilan gagah nan mewah. Desain eksteriornya berani dan bentuk keseluruhan kendaraan yang tegas. Di bagian depan, Santa Fe terbaru ini tampil dengan headlamp LED berbentuk huruf H yang menciptakan tampilan ikonis, gagah, elegan, dan menarik perhatian. Sementara itu pada bagian belakang, all-new Santa Fe menawarkan tailgate terbesar yang menyediakan ruang ideal untuk duduk-duduk dan bersantai setelah aktivitas outdoor.

Beralih ke bagian interior yang diciptakan Hyundai cukup lapang. Di kabin, pengendara akan disambut hidden mood light berbentuk huruf H yang serupa dengan tampilan luar kendaraan, memberikan kesan kesatuan desain dengan bagian eksterior sekaligus menampilkan detail kecanggihan teknologi berkualitas tinggi.

Pengguna juga akan dimanjakan dengan panoramic curved display dari dua layar yang terintegrasi, yaitu 12,3″infotainment touch screen dan 12,3″digital cluster, yang menegaskan kesan modern dan futuristis pada kendaraan. All-new Santa Fe dilengkapi lebih banyak ruang penyimpanan dengan bi-directional multi-console yang dapat diakses dari baris kedua, dilengkapi dengan baki yang dapat dilepas dan digeser untuk kenyamanan lebih.

Kursi di baris kedua dan ketiga bisa dilipat secara penuh. Hal ini bisa dimanfaatkan buat pengendara yang hendak membawa banyak barang saat berpergian. Di balik kapnya, Hyundai akan menyematkan mesin 1.6 T-GDI pada varian hybrid. Sementara varian non-hybrid akan menggendong mesin bensin 2.5L GDI. Tak kalah penting, fitur Hyundai Smartsense juga tersemat pada Santa Fe terbaru ini.

“Peluncuran all-new Santa Fe di Indonesia menekankan komitmen Hyundai dalam menghadirkan berbagai solusi mobilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Membawa kesan kemewahan dan ketangguhan, all-new Santa Fe memberikan kenyamanan tiada tara, baik untuk mobilitas sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. Harapannya, all-new Santa Fe dapat menjadi andalan pelanggan dalam berpetualang bersama keluarga dan orang-orang terdekat,” kata Chief Operating Officer PT HMMI Fransiscus Soerjopranoto.

(dry/riar)

Membagikan
Exit mobile version