Rabu, Oktober 9


Jakarta

BMW Indonesia resmi meluncurkan New BMW Seri 3 Touring. Model station wagon dari BMW ini dijual dengan jumlah terbatas.

BMW Indonesia menyebut, Seri 3 Touring menjadi salah satu mobil yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar dan komunitas Touring di Indonesia. Kali ini, BMW menghadirkan New BMW 330i Touring M Sport. BMW Seri 3 Touring hadir secara eksklusif dengan jumlah terbatas.

“BMW Seri 3 bukan hanya sekadar Seri dari BMW, melainkan kendaraan legendaris yang merupakan ikon dari Sheer Driving Pleasure. BMW Seri 3 adalah lambang kenikmatan berkendara dan tolok ukur kendaraan sport di segmen premium. Dengan kesuksesan global selama hampir 50 tahun, BMW Seri 3 mewakili inti dari brand BMW,” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/6/2024).


“Hadir dengan desain lebih dinamis, performa mesin lebih sporty, dan teknologi inovatif dalam hal digitalisasi. Kami yakin, New BMW Seri 3 Touring akan turut menyukseskan dan tegaskan kenikmatan berkendara khas BMW. BMW Indonesia bersama dengan Authorized BMW Dealership mengajak pelanggan untuk melihat lebih secara langsung New BMW Seri 3 Touring pada tanggal 14 hingga 16 Juni 2024,” lanjut Jodie.

BMW Seri 3 Touring Foto: Dok. BMW Indonesia

BMW Seri 3 Touring terbaru hadir dengan penyempurnaan desain yang segar, sentuhan premium yang diperbarui secara signifikan, teknologi digitalisasi BMW Connected Drive dan aplikasi My BMW.

Penyempurnaan pada bagian desain depan dan belakang mencerminkan keunggulan sporty dari kendaraan ini. Lampu depan yang lebih ramping dan grille BMW baru memberikan tampilan yang kokoh dan sporty. Sementara apron belakang dengan desain permukaan yang minimalis menonjolkan kesan canggih.

Tampilan sporty semakin ditekankan oleh trim M Sport sebagai paket standar. Paket itu termasuk desain eksklusif seperti velg ringan BMW Individual 19 inci dan knalpot dengan diameter yang lebih besar. Pilihan warna eksterior yang diperluas juga menambahkan variasi pada kesan modern dan dinamis New BMW Seri 3 Touring.

Mobil ini dilengkapi dengan Transmisi Steptronic delapan percepatan, paddle shift dan desain baru pada gear shift yang semakin menyempurnakan tampilan interiornya. Bagian interiornya tampil modern minimalis dan dibekali BMW Operating System 8 dan BMW Curved Display.

BMW Seri 3 Touring Foto: Dok. BMW Indonesia

Dengan BMW Curved Display, pengalaman fokus pada pengemudi yang menjadi ciri khas BMW kini menghadirkan tampilan informasi digital dan resolusi tinggi sebesar 12,3 inci di belakang kemudi dan tampilan kontrol sebesar 14,9 inci. Desain kokpit mutakhir ini tidak hanya mengutamakan digitalisasi progresif, tetapi juga mengurangi jumlah tombol dan kontrol dengan signifikan, memberikan pengendalian melalui sentuhan dan suara.

BMW Connected Drive telah memperkenalkan pengalaman digital 360 derajat kepada pelanggan BMW di Indonesia, mendekatkan pengemudi dengan kendaraan mereka melalui aplikasi My BMW. Dengan antarmuka yang inovatif, aplikasi ini memungkinkan pemilik kendaraan untuk terhubung dengan BMW melalui smartphone, memberikan akses kepada fitur-fitur seperti Vehicle Finder, penguncian pintu jarak jauh, dan pemantauan lingkungan sekitar kendaraan.

Selain itu, My BMW juga memfasilitasi pengiriman alamat tujuan dari smartphone ke sistem navigasi kendaraan serta menyediakan informasi penting seperti status kendaraan dan jangkauan listrik–khusus untuk kendaraan listrik.

BMW 330i Touring M Sport mengusung teknologi BMW TwinPower Turbo. Mesin bensin empat silinder hadir dengan manifold buang yang terintegrasi ke dalam kepala silinder dan sistem turbocharger yang ditingkatkan untuk mengoptimalkan penyaluran tenaga. BMW 330i Touring M Sport mampu menghasilkan tenaga 255 hp dan torsi hingga 400Nm.

Untuk menegaskan karakter sportinya, BMW 330i Touring M Sport menyajikan transmisi Steptronic Sport delapan percepatan dengan fitur canggih, termasuk Launch Control. Sementara itu, sistem bantuan pengemudi seperti Front Collision Warning, Active Cruise Control, dan Lane Departure Warning memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi.

BMW330i Touring M Sport dijual dengan harga Rp1.367.000.000 off the road. Mobil ini tersedia di seluruh dealer resmi BMW.

Simak Video “Review BMW iX1 2024: Mobil Listrik untuk ‘Sultan’ Muda!
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)

Membagikan
Exit mobile version