Minggu, September 8


Jakarta

Aktris Hollywood Blake Lively baru saja mengeluarkan permintaan maaf ke publik. Itu terjadi seusai blunder yang ia lakukan.

Istri Ryan Reynold itu sebelumnya membuat lelucon kontroversi foto photoshop Kate Middleton. Dirinya mengunggah foto hasil editan photoshop wajahnya di tubuh wanita lain dan secara terang-terangan merujuk ke Kate.

Hal ini menjadi sindirannya menanggapi isu Princess from Wales tersebut yang dikabarkan manipulatif. Kate sebelumnya sempat ramai dibahas perihal foto keluarganya yang ia edit ‘manual’ beberapa waktu lalu.


“Saya sangat bersemangat untuk membagikan foto yang baru saya ambil hari ini. Sekarang anda tahu mengapa saya menjadi MIA,” tulisnya di Instagram.

Salahnya, Blake tidak mengetahui bahwa Kate baru saja mengumumkan telah didiagdosis kanker. Unggahan tersebut pun kembali ramai.

Ragam hujatan menghujani Blake Lively. Ia dianggap tak berempati dan akhirnya meminta maaf.

“Saya yakin tidak ada yang peduli hari ini, tetapi saya merasa harus mengakui hal ini,” tulisnya Blake di Instagram Stories, Jumat (22/3/2024).

“Saya membuat postingan konyol seputar kegilaan ‘photoshop gagal’, dan oh men, postingan itu membuat saya malu hari ini. Saya minta maaf,” sambungnya.

Blake juga menambahkan, “Selalu mengirimkan cinta dan harapan baik kepada semua orang.”

Bicara soal kesehatan istri Prince William, Kate Middleton pada 22 Maret kemarin mengumumkan alasan absen dari sorotan publik. Ia ternyata didiagnosis kanker.

“Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London, kondisi saya saat itu dianggap bukan kanker,” tutur Kate dalam video klarifikasinya.

“Operasinya berhasil. Namun, selesainya menunjukkan adanya kanker. Tim medis saya menyarankan kemoterapi pencegahan dan sekarang dalam tahap pengobatan tersebut,” tukasnya.

Simak Video ‘Berita Kate Middleton Derita Kanker Dominasi Halaman Depan Surat Kabar Inggris’:

[Gambas:Video 20detik]

(mau/dar)

Membagikan
Exit mobile version