Rabu, Oktober 9

Jakarta

Tanggal rilis Call of Duty: Black Ops 6 akhirnya terungkap. Melalui acara bertajuk Xbox Games Showcase, dikabarkan kalau Activision bakal meluncurkannya pada tanggal 25 Oktober 2024.

Disebutkan bahwa game ini nantinya dapat dinikmati di berbagai macam platform gaming, di antaranya Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, PS5, PC (Battle.net, Microsoft Store, dan Steam). Selain itu pemain juga dapat memainkannya dengan berlangganan Game Pass.

Pantauan detikINET dari situs resminya, Rabu (12/6/2024), meski belum tersedia, pemain sudah bisa melakukan pre-order. Di sini Call of Duty: Black Ops 6 ditawarkan dalam dua versi, yakni Cross-Gen/Standard dan Vault Edition.


Tentu keduanya punya harga jual dan benefit berbeda-beda. Untuk versi Vault Edition lebih mahal dengan selisih harga hampir Rp 500 ribu.

Lantas berapa sih uang yang harus digelontorkan bila ingin memainkan Call of Duty: Black Ops 6? Berikut informasi terkait harga jualnya.

Harga Call of Duty: Black Ops 6

Harga Call of Duty: Black Ops 6. Foto: (Activision)

Harga Call of Duty: Black Ops 6 di setiap platform gaming semuanya sama. Setidaknya gamer wajib punya uang lebih dari Rp 1 juta bila tertarik memboyongnya. Berikut harga yang harus dibayar pemain beserta benefit di dalamnya.

Standar Edition – Rp 1.040.000

  • Black Ops 6 untuk PS4 atau PS5
  • Open Beta Early Access
  • Woods Operator Pack

Vault Edition – Rp 1.500.000

  • Black Ops 6 untuk PS4 atau PS5
  • Open Beta Early Access
  • Woods Operator Pack
  • Hunters vs. Hunted Operator Pack
  • Mastercraft Collection
  • BlackCell (1 Season)
  • GobbleGum Pack

Apabila sudah membeli yang standar, pemain bisa melakukan peningkatan vesi ke Vault Edition Upgrade. Harganya dibanderol sebesar Rp 460 ribu.

Tentang Call of Duty: Black Ops 6

Call of Duty: Black Ops 6 rilis 25 Oktober 2024. Foto: (Activision)

Call of Duty: Black Ops 6 dikembangkan oleh Treyarch dan Raven. Di dalamnya menyajikan pengalaman bermain penuh aksi yang berlatar waktu awal tahun 90an.

Dikisahkan tahun 90an menjadi masa transisi dan pergolakan dalam politik global, yang ditandai berakhirnya perang dingin dan kebangkitan Amerika Serikat sebagai negara adidaya.

Dari penjelasan yang diberikan pengembang, bahwa campaign Call of Duty: Black Ops 6 menghadirkan gameplay dinamis, yang mencakup beragam ruang bermain dengan set piece blockbuster penuh aksi, perampokan berisiko tinggi, dan aktivitas menjadi seorang mata-mata.

Treyarch dan Raven telah menaruh beberapa mode permainan yang cukup seru. Seperti mode multiplayer yang menguji keterampilan pemain bertarung 2v2 atau 6v6.

Selain itu mereka juga menyuguhkan Round-Based Zombies, sebuah mode permainan yang menjadi favorit gamer. Di sini penggemar akan berhadapan dengan gerombolan mayat hidup.

Simak Video “Sony Jual Game PS4-PS5, Potongan Sampai 75%
[Gambas:Video 20detik]

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version