Senin, Oktober 28


Jakarta

Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Anto Mukti (AM) Putranto bersyukur diadakan retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah. Dia mengatakan kegiatan ini membuatnya hafal semua anggota kabinet.

“Saya di sini akhirnya melihat semua, karena saya pun belum hafal semua, saya pun juga baru,” kata AM Putranto dilihat di YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu (26/10/2024).

Ia berterima kasih kepada Presiden Prabowo Subianto yang telah mempercayai dirinya sebagai Kepala KSP. Ia berharap bisa bekerja 5 tahun ke depan untuk bangsa.


“Tapi saya berterima kasih kepada bapak presiden yang mempercayakan saya sebagai KSP. Saya berharap ada manfaat kami untuk berikan informasi kepada beliau untuk menjaga marwah Kabinet Merah Putih, yang insyaallah lima tahun ke depan kita akan bekerja terus untuk kepentingan bangsa dan negara,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Menteri Pendidikan Tinggi, Sains, dan Teknologi (Dikti Saintek), Stella Christie, mengatakan retreat ini sangat inspiratif. Dalam retreat, para pembantu presiden membangun sinergisitas dan semangat kerja tim.

“Kesannya sangat semangat dan sangat terinspirasi sekali karena arahan Bapak Presiden kita harus team work,” ujarnya.

Menurutnya, dengan berolahraga dan tinggal bersama akan menguatkan kerja tim. Ia menyebut dalam kabinet penting kerja sama dan berjalan beriringan untuk mencapai visi.

“Saya rasa kita berolahraga bersama, dan bertinggal bersama adalah suatu yang sangat efektif. Kita memulai team work, termasuk secara literally kita baris bersama, harus berirama itu pasti saya rasa ada manfaatnya ke depan bahwa kita harus berirama,” ujarnya.

Menteri Pendidikan Tinggi, Sains, dan Teknologi (Dikti Saintek), Stella Christie. (Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden.)

(eva/aud)

Membagikan
Exit mobile version