Sabtu, September 28


Jakarta

Artis Billy Syahputra diisukan balikan dengan Devina Kirana. Hal itu berawal dari lengketnya mereka dalam beberapa momen.

Namun, adik Olga Syahputra itu menepis kabar cinta lama bersemi kembali. Ia menyebut cuma berteman saja saat ini dengan Devina.

“Sama Devina masa lalu, berteman, sekarang kita saling support. Kalau balikan nggak. Mungkin dilihatnya seperti itu kali, tapi gue sudah anggap kayak saudara,” ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.


Billy mengaku sudah ada teman spesial lain dan itu bukan Devina Kirana. Namun untuk saat ini ia enggan mempublikasikan ke umum terkait wanita tersebut.

“Sebenarnya gue nggak sendiri, sudah adalah, yang penting hidup bahagia. Nanti kalian juga tahulah,” tuturnya.

Bintang film Warisan Olga itu mengatakan masih menikmati hubungan dengan lawan jenis. Ia belum kepikiran menikah.

“Kalau kalian nanya Bang Billy kapan, ya doain saja. Jawaban kliselah. Sedikasihnya saja sama Allah. Siap nggak siap ya harus siap,” katanya.

Billy Syahputra mengaku tak dituntut orang tua untuk segera menikah. Ia juga masih menyiapkan bekal untuk ke jenjang tersebut lewat membangun usaha makanan.

“Orang tua nggak pernah nuntut sih sebenarnya. Tapi orang tua kepenginlah anaknya punya pendamping. Yang pasti kita mikir ke depannya, karena di entertainment ya nggak selamanya untuk mendapatkan penghasilan. Ya bahasanya satu untuk masa depan, kedua soal pengalaman belajar bisnis. Kita puterin duit saja yang dari entertainment,” pungkasnya.

(mau/dar)

Membagikan
Exit mobile version