Minggu, Juli 7


Jakarta

Spaghetti carbonara memang kreasi populer pasta yang creamy gurih. Wanita satu ini coba memasak spaghetti carbonara untuk sang suami justru berujung dihujat.

Kreasi pasta sangat beragam, salah satunya ada carbonara yang creamy gurih. Biasanya pasta yang bisa digunakan berupa spaghetti, fettuccine, angel hair, penne, dan lainnya.

Dilansir dari The Sun (1/7), seorang wanita yang dikenal sebagai Jackie ini kerap membuat kreasi masakan. Salah satunya tutorial memasak spaghetti carbonara.


Sayangnya, masakan yang diklaim olehnya sebagai spaghetti carbonara itu tak terlihat pada umumnya. Karena, tampilannya sungguh berantakan dan tak menggugah selera.

spaghetti carbonara zonk kena hujatan Foto: tiktok/@tophousewife

“Memasak spaghetti carbonara untuk suami saya,” tulisnya dalam keterangan pada unggahan videonya.

Racikan carbonara itu pada umumnya terbuat dari saus creamy yang terdiri atas kuning telur dan keju. Namun, belakangan orang menggunakan susu atau krim masak yang dicampurkan keju.

Spaghetti carbonara yang dibuat oleh wanita itu bukan menggunakan pasta, dalam videonya terlihat seperti mie instan. Ia juga menambahkan kuah berbumbu, serta ada bacon dan keju cheddar.

Masakannya itu terbuat dari bahan-bahan yang terbilang murah. Bahkan, Jackie juga menambahkan telur yang diorak-arik saat meracik pasta tersebut. Jackie memasaknya sampai semuanya tercampur merata dan kuahnya berubah kental.

Ia juga menyajikannya di atas piring biru plastik untuk sang suami. Tampilannya tak terlihat menggiurkan apalagi disebutkan untuk disajikan kepada sang suami.

Banyak netizen yang kesal melihat masakan Jackie untuk sang suami itu. Komentar tajam banyak dilontarkan netizen, kebanyakan adalah hujatan.

“Mie dengan tekanan darah!” komentar netizen.

“Gordon Ramsay kalau lihat ini pasti terkena aneurisma,” sahut netizen lain.

(yms/odi)

Membagikan
Exit mobile version